logo


Soal Perpustakaan DPR, Ruhut: Berhentilah Berkhayal, Buktikan Kinerja Dulu!

Ruhut mengatakan, alangkah baiknya apabila anggaran tersebut digunakan untuk membantu anak-anak yang putus sekolah dll

29 Maret 2016 17:11 WIB

Anggota Komisi III DPR RI, Ruhut Sitompul. (dok. republika)
Anggota Komisi III DPR RI, Ruhut Sitompul. (dok. republika)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota Komisi III DPR RI, Ruhut Sitompul, mengatakan, rencana pembangunan perpustakaan mewah di komplek Parlemen Senayan sebaiknya dihentikan. Pasalnya, masih banyak prioritas di bidang yang lain yang jauh lebih penting.

"Kawan-kawan DPR yang ngomong ini Ruhut. Sudahlah hentikan pencitraan ini, masih banyak keperluan lain lagi," ujar politikus yang akrab disapa Bang Poltak ini saat dihubungi JITUNEWS.COM, Selasa (29/3). 

Menurutnya, hanya sia-sia apabila rencana pembangunan perpustakaan mewah ini terus dilanjutkan, mengingat perpustakaan yang ada saat ini tidak ada pengunjungnya. Jadi alangkah baiknya apabila anggaran tersebut digunakan untuk membantu anak-anak yang putus sekolah dan lain-lain. 


Andi Arief: Ruhut Mau Mengkudeta Pak Moeldoko

"Dalam hal ini lebih baik membantu anak putus sekolah. Karena kalau dibangun sebesar lapangan sepak bola tapi kalau gak ada yang datang, percuma" ujar Ruhut. 

Oleh karena itu, politisi Demokrat ini berharap kepada teman-temannya di DPR untuk memperbaiki kinerja dan berhenti berkhayal membangun perpustakaan mewah di komplek Parlemen Senayan.

"Kawan-kawan saya mohon berhenti lah mengkhayal. Buktikan kinerja dulu. Nyatanya kehadiran aja rapat jam 9 kuorum diatas jam 11. Jangan mau ujuk-ujuk bangun perpustakaan," tutup Ruhut.

Dituding Ingin Kudeta Moeldoko, Ini Kata Ruhut

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Riana