logo


IHGW Luncurkan Buku Fakta dan Mitos Dehidrasi

Buku ini dirilis dengan harapan awam lebih sadar pentingnya kesehatan tubuh

16 Maret 2016 18:29 WIB

Acara Indonesia Hydration & Health Conference (IH2C) yang diselenggarakan di Hotel JW Marriot, Jakarta Selatan, Rabu (16/3). (Foto: Jitunews/ Suciati)
Acara Indonesia Hydration & Health Conference (IH2C) yang diselenggarakan di Hotel JW Marriot, Jakarta Selatan, Rabu (16/3). (Foto: Jitunews/ Suciati)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Indonesian Hydration Working Group (IHWG) untuk pertama kalinya mengadakan Indonesian Hydration & Health Conference (IH2C) yang diadakan di JW Marriot, Jakarta Selatan (16/3) hari ini. Acara ini bertujuan untuk membangun kesadaran dan pengetahuan tentang bahayanya dehidrasi.

Pada kesempatan yang sama juga diluncurkannya buku yang berjudul "Fakta dan Mitos Hidrasi". Dr. dr. Budi Iman Santoso, SpOG (K) salah satu anggota tim penulis buku "Fakta & Mitos Hidrasi" mengatakan bahwa buku tersebut dirilis dengan harapan awam lebih sadar pentingnya kesehatan tubuh.

"Dengan dirilisnya buku ini maka kami berharap masyarakat menjaga status hidrasi tetap baik," ungkapnya kepada Jitunews.


Ingin Awet Muda? Cukup Konsumsi 3 Makanan Ini

Selain itu, dengan menguak apa yang benar dan kurang tepat melalui buku tersebut. Diharapkan masyarakat terhindar dari pemahaman yang salah atau kurang tepat akan pengetahuan hidrasi.

"Buku Fakta & Mitos Hidrasi ini ditulis oleh beberapa ahli, diantaranya Prof. Dr. Ir. Hardinsyah, MS, Prof. Parlindungan, SpPD-KGH, Dr. dr. Budi Iman Santoso, SpOG (K) dan Dr. dr. Sudung O. Pardede, SpA (K)," pungkasnya.

Sering Begadang Bikin Wajah Tambah Jerawatam?

Halaman: 
Penulis : Suciati, Agung Rahmadsyah