logo


Ani Yudhoyono Kebanjiran Dukungan untuk 'Nyapres'

Akun Nia Khoeriyah71 memuji kepemimpinan SBY yang telah mengahargai guru dengan adanya tunjangan profesi.

16 Maret 2016 07:49 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Para penggemar dari istri mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), rupanya kepingin sang idolanya, Ani Yudhoyono maju dalam pemilihan presiden 2019 mendatang. Para penggemar tersebut tak lain ialah para pemilik akun Instagram yang berteman dengan Ani Yudhoyono.

"Saya dukung bu Ani Yudhoyono jadi Capres 2019," tulis akun DodiPrananda yang mengomentari foto kebersamaan Ani Yudhoyono dengan sang suami.

Tak hanya akun DodiPrananda, Nisapumpkins pun dalam akun Instagramnya menyerukan agar Bu Ani benar-benar bisa maju dalam Pilpres 2019. Bahkan akun Instagram atas nama Tommyblessing tak sungkan-sungkan menghendaki agar Ani Yudhoyono mencalonkan diri menjadi orang nomor satu di Indonesia.

"Ibu Ani salam, ibu saya akan mendukung ibu menjadi cawapres 2019 ataupun bapak pun tak apa. Saya selaku warga Tionghoa senang sekali negara ini dipimpin oleh bapak atau ibu. Salam sukses selalu dan berjaya terus Partai Demokrat," tulisnya.

Menariknya, beberapa komentar yang muncul menginginkan Ani Yudhoyono menjadi presiden, justru bukan pada foto unggahan bu Ani yang sedang kampanye. Melainkan foto saat SBY dan Ani Yudhoyono melayat almarhum Ketum PB PGRI Sulistiyo di Semarang. 


Peringatkan Pemerintahan Jokowi Agar Sabar dan Tak Putus Asa, SBY: Tak Ada Perjalanan......

Sementara akun Nia Khoeriyah71 memuji kepemimpinan SBY.  Ia menilai sejak kepemimpinan SBY, para guru merasa dihargai dengan adanya tunjangan profesi.

"Saya sangat berterimakasih, semoga Bapak SBY dan Ibu Ani tetap sehat bisa memimpin Indonesia kembali menjadi lebih maju dan sejahtera lagi."

Sandiaga Uno: Beri Sinyal Kembali ke Gerindra, Netizen ke Sandi, "Sama Aja Menjilat Ludah Sendiri"

Halaman: 
Penulis : Syukron Fadillah