logo


Ssst..Personel Girl Band Asal Korea Ini Ada yang Transgender

Girl band bernama Mercury ini beranggotakan Saehee, Hyena, dan Choi Han Bit

12 Maret 2016 11:08 WIB

Personel Girl Band, Mercury (Ist)
Personel Girl Band, Mercury (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM– Kabar mengejutkan datang dari girl band, Mercury, asal Korea yang memulai debutnya pada 7 Maret 2016 kemarin. Salah satu personel girl band ini ternyata seorang transgender! Di bawah naungan agensi Gaon Entertainment, Mercury beranggotakan Saehee, Hyena, dan Choi Han Bit. Dari ketiga personel itu, siapa yaa yang transgender? 

Yap, personel Mercury yang transgender adalah Choi Han Bit, model sekaligus aktris terkenal. Sebelum terjun ke dalam dunia tarik suara, Choi Han Bit pernah membintangi sejumlah drama seperti “The Princess Man” dan “Saving Mrs Go Bong Shil”. 

Tak hanya itu, dalam ranah catwalk, dirinya juga pernah menjadi kontestan dalam acara Korea Next Top Model, Cycle 3 di tahun 2012 lalu. Di mana dia hanya berhasil dalam sepuluh besar saja.


‘Sahabat Total’ Kampanyekan Hidup Sehat Lewat YouTube Series

Girl band yang memiliki single pertama berjudul “Don’t Stop” ini pun sukses mencuri perhatian public. Namun bukan lantaran lagu yang mereka usung bergenre electro dance dan easy listening di kuping, melainkan kabar Choi Han Bit inilah yang berhasil menyedot perhatian publik.

Bahkan, dalam tempo 3 hari, video klip lagu tersebut yang diunggah ke Youtube, telah ditonton sekitar 149.317 pasang mata. Berbagai komentar pun dilontarkan mengenai Choi. Salah satunya akun "Kat Lerner", yang memberi dukungan positif untuk Choi maupun industry music K-Pop karena telah terbuka untuk kaum LGBT.

 

Drama Musikal "La Galigo: The Chaos Within" Pukau Ribuan Orang di Singapura

Halaman: 
Penulis : Hartati, Christophorus Aji Saputro