logo


Ini Komentar Artis, Musisi, hingga Budayawan di Situs 'Teman Ahok'

Ada Iwan Fals, Zazkia Adya Mecca, Darwis Triadi, dan masih banyak lagi

10 Maret 2016 07:01 WIB

Teman Ahok (Ist)
Teman Ahok (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Sudah bisa dipastikan bahwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bakal bertarung dalam perebutan kursi DKI I. Sejauh ini, santer terdengar bahwa Ahok akan maju melalui jalur independen yang didukung oleh relawan 'Teman Ahok'. 

Berdasarkan pantauan jitunews, Kamis (10/3), di situs resmi 'Teman Ahok', beragam komentar dari kalangan artis, budayawan, musisi, hingga fotografer ternama muncul. Bukan sekedar berkomentar, mereka seakan-akan mendukung penuh Ahok untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2021. Seperti apa yaa komentar-komentarnya?

Yang pertama datang dari aktris, Zazkia Adya Mecca yang mengungkapkan, "Sikap terbuka Ahok telah membuat Jakarta menjadi lebih transparan. Kerja Ahok juga lebih konkret dan cepat dalam bertindak".


Muncul Isu Ahok Jadi Ketua Tim Ibu Kota Baru, Demokrat: Masa Mantan Napi yang Mimpin

Kemudian dari budayawan, Arswendo Atmowiloto, yang mengatakan, "Tuhan menempatkan Ahok sekarang ini, untuk contoh siapa yang harus diikuti, siapa yang antikorupsi. Janga sia-sia-kan anugerahNya".

Selanjutnya datang dari fotografer handal, Darwis Triadi, yang berkomentar, "Sudah ratusan ribu wajah saya foto, dan saya tau betul membaca wajah dari pengalaman. Dan wajah Ahok itu, Jujur, Tegas dan Komitmen".

Tak kalah heboh, musisi legendaris, Iwan Fals juga ikut memberi pernyataan, "Saya senang lihat Ahok ceplas ceplos dan tanpa beban. Semoga bisa mimpin Jakarta dengan baik sehat terus".

Dari komentar-komentar para tokoh tersebut, apakah mereka benar-benar bakal mendukung Ahok menjadi Gubernur DKI yang baru?

Ahok Bingung dengan Sikap Anies, Demokrat: Kayak Nggak Tau Aja Tentang Kepentingan

Halaman: 
Penulis : Christophorus Aji Saputro