•  

logo


Rhoma Irama Tegaskan Azab LGBT Mungkin HIV/AIDS

Karena LGBt termasuk penyakit menular di masyarakat

7 Maret 2016 06:46 WIB

Rhoma Irama (foto: Wikipedia.org)
Rhoma Irama (foto: Wikipedia.org)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Partai Islam Damai dan Aman (Idaman), Rhoma Iram menegaskan maraknya fenomena lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) telah membuat gaduh masyarakat di Indonesia. Pasalnya, LGBT sendiri mendapat tentangan dari agama dan Ketuhanan yang menjadi inti dari Pancasila.

"Satu hal meresahkan mayoritas bangsa Indonesia, sebagai negara Pancasila yang core-nya Ketuhanan. LGBT ini memang mendapat tentangan keras dari agama," ungkap Rhoma di Jakarta, Minggu (6/3).

Rhoma lalu menganalogikan fenomena LGBT dengan kaum Nabi Luth. Seperti halnya kaum Nabi Luth, lanjut Rhoma, kaum LGBT yang ada saat ini mendapat azab dari Tuhan. Dikatakan, jika kaum Nabi Luth di azab dari Tuhan berupa hujan batu, kaum LGBT saat ini mendapat azab berupa HIV/AIDS.


Ngaku Jungkir Balik Dukung Jokowi, Kapitra Minta Jadi Jaksa Agung

"Sangat boleh jadi HIV/AIDS lebih dari hujan batu. Mematikan, menyengsarakan, dan hingga saat ini belum ada obatnya. Ini azab dan peringatan dari Allah," tegas politikus yang juga penyanyi dangdut ini.

Rhoma Irama juga menyatakan, kaum LGBT tidak seharusnya dijauhi dan dimusuhi. Sebaliknya, LGBT seharusnya dirangkul dan disembuhkan.

"Mari jangan sisihkan. Rangkul mereka dan kita kembalikan. Karena ini menular, tandanya penyakit. Gay ternyata bukan gay, tadinya enggak lesbi jadi lesbi. Umat beragama merangkul mereka untuk kehidupan seksual yang heteroseksual," pungkasnya.

 

Rayakan Pergatian Tahun Baru, Anies Baswedan Berduet dengan Sang Raja Dangdut

Halaman: 
Penulis : Tommy Ismaya