logo


2 Perusahaan Ini Ciptakan Pelumas Berteknologi Liquid Titanium

Teknologi itu mampu meningkatkan perlindungan mesin kendaraan roda empat

3 Maret 2016 21:20 WIB

Ilustrasi. (google)
Ilustrasi. (google)

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Phillips 66 Lubricants merupakan salah satu produsen pelumas terbesar di Amerika Serikat (AS) yang memiliki rekam jejak panjang di industri pelumas dunia. Bahkan produk-produk yang dihasilkannya telah digunakan beragam industri seperti pertambangan, pembangkit listrik, penerbangan, hingga pertanian. 

Mengawali Maret ini, bekerjasama dengan PT Kendali Andalan Sempurna (KAS), Phillips 66 Lubricant menawarkan produk-produk berkualitas tinggi untuk otomotif, terutama roda empat di Indonesia. 

Kepala Bagian Penjualan dan Pemasaran PT KAS, Christopher Tan, mengatakan, produk yang dihasilkan KAS memiliki karakter dan keunggulan yang lebih baik. Sebab, melalui penggunaan teknologi ‘Liquid Titanium’ dengan Protection Additive. 


Jonan Sebut Sistem Unbundling Susah Setengah Mati

Menurut Christopher, teknologi itu mampu meningkatkan perlindungan mesin dengan membentuk lapisan titanium yang terjalin rapat pada permukaan bagian mesin, sehingga mampu mengurangi gesekan, aus, serta memperpanjang usia mesin.

“Kami yakin konsumen di Indonesia akan semakin memahami kebutuhan terhadap produk-produk berkualitas dan manfaatnya. Karena itu, kami optimis produk-produk KAS dapat memenuhi ekspektasi dan kebutuhan tersebut,” ujar Christopher, Kamis (3/3), di Jakarta.

 

Pengamat Sebut Harga Minyak Dunia Masih di Level Rendah

Halaman: 
Penulis : Rachmad Faisal Harahap, Christophorus Aji Saputro
 
×
×