logo


Indonesia Jadi Target Dagang Perusahaan Pelumas Asal Amerika

Phillips 66 Lubricants telah secara resmi merilis merek dagang pelumas Kendall Oil ke Indonesia

3 Maret 2016 18:31 WIB

Ilustrasi. (google)
Ilustrasi. (google)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Director of International Sales Philips 66 Lubricants, Julie Thompson, mengatakan bahwa pasar Indonesia masih sangat terbuka luas untuk produk pelumas dari perusahaannya.

Oleh karena itu, Phillips 66 Lubricants secara resmi melepas produk Kendall Oil ke Indonesia dengan menggandeng PT Kendali Andalan Sempurna (KAS) sebagai distributor utamanya.

"Iklim bisnis positif di Indonesia dapat menciptakan potensi pertumbuhan yang cemerlang, khususnya untuk produk kami yang dibuat di Amerika Serikat (AS)," ungkap Julie kepada wartawan saat ditemui di Akira Back Restaurant, Jakarta, Kamis (3/3).


HoA Transisi WK Rokan Diteken, Menteri ESDM: Milestone Jaga Produksi Migas Jangka Panjang

Langkah Phillips 66 Lubricants tersebut tentu saja akan meramaikan persaingan merek dagang pelumas di tanah air. Terlebih lagi, produk Kendall Oil yang dirilis Phillips 66 Lubricants ke Indonesia memiliki keunggulan, yakni memiliki teknologi Liquid Titanium with Protection Additive.

Kendall Oil merupakan merek yang sudah malang melintang di kawasan Amerika Serikat (AS). Selain itu, merek dagang Kendall Oil juga merupakan sponsor mobil balap NASCAR dan Drag Race yang banyak dihelat di Negeri Paman Sam.

Phillips 66 Lubricants sebagai induk usaha dan pemasok pelumas terbesar ketiga di AS dan merupakan ketujuh di dunia akan mendukung branding Kendall Oil di Indonesia. "Semua produk Kendall Oil diproduksi dan diuji kualitasnya di AS. Ini membuat setiap produk yang dijual di negara manapun, termasuk Indonesia sama kualitasnya. Sehingga, mampu menyajikan performa terbaik untuk mesin," tutup Julie.

Jangan Khawatir, Pertamina Tambah Pasokan Gas Elpiji 3 Kg

Halaman: 
Penulis : Rachmad Faisal Harahap, Deni Muhtarudin