logo


Wiko Mobile Meluncurkan Ridge 4G Fever di Indonesia

Wiko meluncurkan smartphone 4G pertamanya seri Ridge 4G Fever

29 Februari 2016 09:57 WIB

Aacara peluncuran Ridge 4G Fever di Indonesia, Jumat (26/2). (Istimewa)
Aacara peluncuran Ridge 4G Fever di Indonesia, Jumat (26/2). (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wiko Mobile, brand smartphone terkemuka asal Perancis, membuktikan keseriusannya untuk berkontribusi menyukseskan teknologi 4G LTE yang telah diluncurkan pemerintah dengan menghadirkan smartphone 4G berkualitas tinggi. Di tahun 2016 ini, Wiko meluncurkan smartphone 4G pertamanya seri Ridge 4G Fever. Namun tak sekadar smartphone 4G LTE biasa, Wiko Ridge 4G Fever hadir dengan sejumlah keunikan, salah satunya adalah glow-in-the-dark.

“Wiko Ridge 4G Fever merupakan smartphone 4G dengan keunikan mengejutkan yang tak terduga sebelumnya. Body smartphone ini dirancang sedemikian rupa sehingga bias menimbulkan efek cahaya dalam gelap atau lebih popular dengan sebutan glow-in-the-dark.Membuat kita tak sabar untuk menunggu datangnya malam tiba dan bermain-main lebih seru dengan Ridge 4G Fever, can’t wait for the night!” kata Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia di Jakarta, Jumat (26/2).

Desain Stylish dan Unik


Dunia Usaha Harus Proaktif Dukung Swasembada Pangan

Ridge 4G Fever semakin membuktikan kepiawaian Wiko sebagai brand asal Perancis yang mengutamakan cita rasa desain. Smartphone ini dirancang dengan desain yang stylish dan elegan, membuatnya terlihat berkelas. Ridge 4G Fever memiliki desain premium yang menakjubkan dengan aksen kontur logam dan back-cover dengan efek sentuhan kulit yang lembut. 

Smartphone 4G LTE ini dibekali rangka metal dan aksen garis ‘phosphorescent’ yang menemani bagian rangka atasnya sehingga bias tampak menyala di malam hari. Benar-benar terlihat keren dan tampil beda.

Layar5.2"  Full HD Hadirkan Pengalaman Visual Optimal

WIKO Ridge 4G Fever memiliki layar berukuran 5,2”berteknologi IPS dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang dirancang dengan seksama untuk memberikan pengalaman visual yang optimal. Layar nya terlihat sangat tajam sehingga bias menampilkan konten foto dan video dengan detail dan natural.

Ponsel ini dilengkapi system full lamination. Kesenjangan antara lensa dan layar dikurangi menjadi minimum untuk memastikan respon yang lebih baik, dan tampilan premium yang lebih tipis. Layar juga diberi pelapis Corning Gorilla Glass 3 yang memberikan perlindungan ekstra sehingga pengguna akan lebih aman untuk mengantisipasi goresan.

Tak hanya itu, Wiko mengadopsi teknologi lensa 2.5D dengan ketebalan visual hanya 5mm saja.  Layar 2.5D merupakan istilah untuk permukaan layar kaca yang memiliki ujung yang melengkung (curved edge). Selain itu juga nyaman digenggam karena sisi lengkung tersebut membantu pengguna mencengkeram perangkat dengan baik.

Foto dan Video yang Menakjubkan

WIKO Ridge 4G Fever akan disukai oleh pecinta fotografi mobile, terutama penggila foto selfie. Di dalam ponsel ini telah dibenamkan kamera depan 5MP yang disertai dengan LED Flash. Anda bias mendapatkan foto narsis beresolusi tinggi, bahkan di dalam ruangan minim cahaya sekalipun.

Ridge 4G Fever memiliki banyak fitur untuk meningkatkan pengalaman fotografi, termasuk ‘wide selfie’ yang memungkinkan kita untuk ber-selfie ria dengan banyak teman-teman ketika sedang hangout atau liburan. Semua teman-teman Anda dipastikan akan masuk kedalam frame foto.

Kamera utama yang berada di belakang juga dibekali dengan fitur-fitur yang hebat untuk menghasilkan foto menakjubkan di berbagai kondisi. Kamera dengan lensa 13MP yang disokong LED Flash yang cerah, mampu memotret dengan sangat cepat yakni membutuhkan hanya 0,2detik autofocus. Kemudian disertai mode professional dengan white balance, ISO, exposure, dan sebagainya.Untuk merekam video, bias mendukung hingga resolusi Full HD dengan hasil yang berkualitas sangat baik.

Bagi yang ingin lebih mengeksplorasi lagi, bias memanfaatkan fitur seperti panorama, HDR, night mode, atau spor shot. Bahkan bias lebih seru lagi dengan modus Dual View. Karena Anda bias mengambil foto atau video dengan pemandangan di depan Anda, sementara kamera selfie akan merekam wajah Anda di dalam frame. Anda bias mengatur posisi dan men-customisasi jendela foto. Kreativitas menjadi tanpa batas dengan Wiko Ridge 4G Fever.

Spesifikasi Tinggi Hasilkan Performa Maksimal

“Wiko Ridge 4G Fever merupakan smartphone 4G pertamaWiko yang dirilis di tahun 2016. Sebelumnya, di tahun 2015 Wiko telah merilis 4 tipe smartphone 4G LTE. Dengan spesifikasi yang luarbiasa seperti RAM 3GB dan prosesorOcta-core serta fitur canggih lainnya, kami yakin konsumen di Indonesia akan menyambut baik kehadiran Wiko Ridge 4G Fever,” ujarDwiLingga Jaya.

WIKO Ridge 4G Fever merupakan smartphone 4G dengan teknologi terdepan FDD LTE Cat 4.Sehingga konsumen di Indonesia bias merasakan akses internet super cepat melalui smartphone yang stylish.Teknologi FDD-LTE Cat 4 memungkinkan pengguna untuk menikmati koneksi internet dengan kecepatan downlink 150 Mbs dan uplink 50 Mb. Akses social media, download film, hingga streaming video bisa dilakukan dengan cepat.

Selain teknologi 4G LTE, tak kalah penting adalah spesifikasi dapur pacu yang mumpuni.WIKO Ridge 4G Fever disokong dengan prosesor Octa-core berkecepatan 1,3Ghz. Memorinya yang sangatlah besar yakni RAM 3GB, dan ROM32 GB yang ekstra lapang. Itupun masih bias diekspansi hingga 64 GB dengan memori eksternal Micro SD.

Dengan prosesor kencang, RAM 3GB yang besar dan system operasi terkini Android 5.1 Lollipop, smartphone ini  sangat mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi berat, seperti game berkualitas HD, memutar video HD hingga menjalankan banyak aplikasi sekaligus dengan lancer dan mulus.

Harga dan Ketersediaan 

Wiko Ridge 4G Fever secara resmi telah tersediadi Indonesia di bulan Februari 2016. Sebelum peluncuran resmi, WIKO telah menggelar pre order  eksklusif yang dilakukan  di situs Blibli.com dari tanggal 15 Februari sampai dengan 21 Februari 2016. Pada preorder eksklusif ini, konsumen mendapatkan benefit cashback up to 200 ribu, dengan menggunakan kartukredit Bank BCA, OCBC, MNC Bank, dan Standard Chartered. Ditambah lagi dengan merchandise Tshirt Fever Glow In The Dark danjuga Gelang USB 4GB Glow In The Dark. Adapun harga dari Wiko Ridge 4G Fever adalah Rp 2. 899.000

Kehadiran Wiko Ridge 4G Fever ini pastinya akan menambah variant produk Wiko Mobile di Indonesia. Sehingga memudahkan konsumen untuk memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. “Sejauh ini produk smartphone kami  disambut positif oleh konsumen tanah air. Karena kami selalu menghadirkan produk berkualitas, berteknologi tinggi, dan memiliki desain yang memikat,”  pungkas Dwi Lingga Jaya.

Tahun Depan, Pemerintah Bangun 47 Pembangkit Diesel

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan