logo


Jokowi Berfoto Memberi Makan Ikan, Kaesang: Pak Jokowi, Itu Sarung Saya

Komentar Kaesang itu pun seketika langsung viral dan menjadi pembicaraan banyak orang

24 Februari 2016 15:53 WIB

Presiden RI jokowi sedang memberi makan ikan di kolam dan sungai dekat Kebun Raya Bogor. (dok. facebook.com/jokowi)
Presiden RI jokowi sedang memberi makan ikan di kolam dan sungai dekat Kebun Raya Bogor. (dok. facebook.com/jokowi)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Rabu (24/2) pagi, di tengah kesibukannya yang padat sebagai pemimpin negara, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memilih hiburan yang sederhana untuknya. Ia pun tak segan memamerkan foto 'liburannya' yang diunggah lewat akun Facebook dan Twitter-nya. Dalam foto tersebut, nampak Jokowi menggunakan pakaian khasnya berwarna putih dan sarung terlihat berjongkok di pinggir kolam sembari memberi makan ikan.

Pada foto tersebut, Jokowi memberikan keterangan bahwa ia tengah memberi makan ikan di kolam dan sungai dekat Kebun Raya Bogor. Posting-an ini dimuat di Twitter dan Facebook sekitar pukul 08.00 WIB hari ini.

"Sempatkan menghibur diri. Saya hiburannya kasih makan ikan di kolam dan sungai di dekat Kebun Raya Bogor. Kalau kalian apa?" kata Jokowi di akun Facebook-nya, Rabu (24/2).


Minta JoMan Tak Polisikan Ubedillah Badrun, Gibran: Saya Tidak Merasa Tercemar

Hingga berita ini diturunkan, posting-an foto Jokowi di Facebook itu telah dibagikan 4.793 kali dan disukai 103.821 orang. Sedangkan cuitan serupa di Twitternya telah di-retweet 900 kali dan disukai 14 ribu orang. 

Pengguna Facebook, Andika Zentizet Pamothe, mengomentari status orang nomor satu di Indonesia ini. "Bapak sangat Indonesia sekali," ujarnya.

Pengguna lain, Nina Widaryatun, turut mengomentari hal ini. "Hiburan saya tiap pagi nyiram tanaman, melihat mereka bertumbuh tiap hari," ucapnya.

Berbeda dengan komentar netizen umumnya, Kaesang Pangarep yang notabene anak bungsu Jokowi malah melontarkan komentar lucu. "Pak Jokowi, itu sarung saya" kicau Kaesang di Twitter.

Komentar Kaesang itu pun seketika langsung viral dan menjadi pembicaraan banyak orang. Akun ‏@MurtadhaOne misalnya mengatakan "pantesan makenya kebalik #haterssenengnih".

Selain itu, akun @DanangHarriP pun berkicau "hahaha..keluarga yg bahagia"

Tak pelak, berkat cuitan konyolnya tersebut, postingan Kaesang pun mendapatkan 'like' dari 67 orang dan telah di-retweet sebanyak 238 kali.

 

Ubedillah Dilaporkan JoMan, Demokrat: Tolonglah yang Laporkan Kasus Korupsi Itu Dilindungi

Halaman: 
Penulis : Riana