logo


Janji Pemprov DKI: Anak-Anak Kalijodo Dipermudah Pindah Sekolah

Sedikitnya ada 43 pelajar yang terdata oleh Kepala Seksi Pendidikan Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

24 Februari 2016 08:20 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sedikitnya ada 43 pelajar yang terdata oleh Kepala Seksi Pendidikan Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Dudi Suwardi yang merupakan bagian dari warga Kalijodo, khususnya di RT 07/10, Angke, Tambora, Jakarta Barat. Lantas Dudi pun menegaskan bakal mempermudah kepindahan para pelajar tersebut ke sekolah yang baru.

"Dari 43 pelajar, telah tercatat dua pelajar PAUD, 27 Pelajar SD, 10 pelajar SMP dan empat pelajar SMA," kata Dudi di Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Selasa (23/2).

Dudi berjanji bakal menjamin kemudahan kepada para orang tua yang ingin membuat surat keterangan pindah sekolah bagi anak-anakanya. Pasalnya dari 43 pelajar tersebut, tidak semuanya bakal pindah sekolah. Mengingat masing-masing dari orang tua pelajar tersebut tidak semuanya pula terdaftar sebagai penerima unit rumah susun

"Kami pasti memberikan kemudahan bagi orang tua yang akan mengurusi kepindahan sekolah anaknya. Namun, sampai saat ini baru dua orang tua yang membuat surat pindah," terangnya.

"Kalau sesuai peraturan Dinas Pendidikan DKI Jakarta mereka tidak bisa pindah, tapi mereka pindah atas perintah Gubernur Ahok. Tugas kita mengurusi surat kepindahan," tutupnya.


Ketum GEMPARI Sesalkan Keterlibatan Pelajar dalam Demo RKUHP

Pemberhentian KJP, Cara Pemprov DKI Cegah Pelajar Ikut Demo

Halaman: 
Penulis : Syukron Fadillah