logo


Rambah Bisnis Fesyen, Poppy Putri Gandeng Brand Pop Label

Kegiatan sosial yang dilakukan Poppy bersama teman-temannya juga melakukannya di luar Jakarta.

22 Februari 2016 11:45 WIB

Poppy Putri. (Istimewa)
Poppy Putri. (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bekerja di dunia entertainment tidak dapat dijadikan sebagai sandaran hidup selamanya. Menyadari hal tersebut, presenter cantik Poppy Putri yang baru saja menikah dengan pria asal Malaysia ini menyadari hal tersebut.

"Di dunia entertainment ini kan nggak selamanya, jadi memang kita harus bisa mencari peluang lain di luar itu," ucap Poppy kepada jitunews di bilangan Casablanca, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Disamping sibuk sebagai presenter TV reguler, pemilik nama lengkap Rr Putri Kusumaning Ayu ini juga berbisnis fesyen dengan nama brand Pop Label yang khusus membuat desain busana.


Cek! 4 Jenis Peluang Usaha untuk Kamu yang Baru Lulus Kuliah

"Aku sudah berkecimpung dalam bisnis fesyen ini sejak lima tahun lalu. Bulan Mei tahun lalu aku menjadi pendukung dalam acara pemilihan puteri Melayu di Malaysia,"ungkapnya bangga.

Untuk acara tersebut Poppy mendesain busana dengan kaftan dan dress yang memiliki ciri etnik serta berbau Indonesia. Karena itu dalam rancangannya ia memberikan sentuhan tenun, ulos, batik dan songket.

Tidak hanya pandai berbisnis, Poppy juga selalu melakukan kegiatan sosial. Jiwa sosial yang mendorongnya ikut serta dalam kegiatan yang bertujuan untuk membantu anak-anak yang kurang mampu. Poppy juga ikut terjun langsung untuk menghibut dan memberikan bantuan.

Kegiatan sosial yang dilakukan Poppy bersama teman-temannya tidak hanya dilakukan di Jakarta, ia juga melakukannya di luar Jakarta.

"Aktif di kegiatan sosial ini menurut aku kebahagian yang tidak ternilai dengan apapun,"pungkasnya.

Bosan Jadi Pegawai? Lakukan 'Business Plan' Berikut Ini!

Halaman: 
Penulis : Suciati, Syukron Fadillah