logo


Rio Haryanto Dulang Respon Positif dari Jurnalis F1

Dalam Twitnya, mantan mekanik McLaren itu menyinggung tentang marketplace

19 Februari 2016 06:49 WIB

Rio Haryanto (Foto: Ist)
Rio Haryanto (Foto: Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setelah cukup lama menanti bahkan nyaris gagal, kemarin Rio Haryanto akhirnya resmi memasuki arena pertarungan para jago balap mobil paling bergengsi di dunia, Formula 1. Rio akan menggantikan pembalap Inggris, Will Stevens yang dicopot setelah tak mencetak satu poin pun bagi Manor dalam 18 balapan Formula 1 musim 2015 lalu.

Hal ini pun sontak menjadi perbincangan panas di jagad dunia maya, khususnya twitter. Semalam nama Rio Haryanto masuk sebagai daftar trending topic dunia. Ucapan selamat untuk mengalir deras bahkan ucapan selamat juga datang dari Marc Priestly, mantan mekanik dan kru pit stop Tim McLaren F1 dan kini menjadi jurnalis F1.

"Congrats to @RHaryantoracing. Really nice guy, with an unbelievable following in Indonesia. Bringing #F1 to another marketplace," kicau Marc lewat akunnya @f1elvis.


Tak Hanya Pulihkan Sistem Kelistrikan, PLN Serahkan Bantuan untuk Siswa Terdampak Banjir

Putaran pertama balapan Formula 1 tahun ini akan dimulai 20 Maret mendatang di sirkuit Melbourne, Australia. Nantinya Rio akan berada dalam satu tim dengan pembalap Jerman, Pascal Wehrlein, yang terpilih menjadi pembalap Manor pekan lalu.

Sepanjang 2019, Kominfo Terima Aduan 430 Ribu Konten Negatif

Halaman: 
Penulis : Agung Rahmadsyah