logo


Ceramah Safari Gabungan di Lanud Sultan Hasanuddin

Tujuannya, prajurit TNI Angkatan Udara diharapkan selalu profesional dalam menguasai bidang pekerjaanya

13 Februari 2016 06:15 WIB

Narasumber ceramah safari gabungan yaitu Aspers Kasau, Asops Kasau, Kadispamsanau, Danpuspomau, Kadiskumau dan tim safari gabungan. (Foto: ist)
Narasumber ceramah safari gabungan yaitu Aspers Kasau, Asops Kasau, Kadispamsanau, Danpuspomau, Kadiskumau dan tim safari gabungan. (Foto: ist)

MAKASSAR, JITUNEWS.COM - Seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin menerima ceramah safari gabungan dari Mabesau, Jumat (12/2) di Hanggar Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar. Narasumber ceramah safari gabungan yaitu Aspers Kasau, Asops Kasau, Kadispamsanau, Danpuspomau, Kadiskumau dan tim safari gabungan.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso,  menyampaikan ucapan selamat datang kepada Aspers Kasau beserta rombongan yang telah berkenan hadir untuk memberikan ceramah kepada seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin, perwakilan anggota Koopsau II, Kosekhanudnas II dan Wing 2 Paskhas. 

“Saya berharap dengan ceramah safari gabungan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan sehingga menjadi dasar mental dalam melaksanakan tugas TNI AU ke depan serta memberikan dedikasi, integritas dan loyalitas serta meningkatkan kualitas kinerja,” ujar Marsma TNI Nanang Santoso.


Sementara itu, Aspers Kasau Marsda TNI Yadi Husyadi sebagai ketua tim safari yang membawa misi dari Kepala Staf Angkatan Udara menyampaikan bahwa setiap prajurit TNI Angkatan Udara harus selalu profesional dalam menguasai bidang pekerjaanya.

“Prajurit TNI AU harus profesional dan menguasai bidang pekerjaannya. Selain itu harus melaksanakan latihan rutin baik penerbangan maupun latihan pertahanan yang disesuaikan dengan prosedur, karena segala sesuatu yang dilaksanakan menyimpang dari prosedur akan membahayakan diri sendiri ataupun orang lain dan kurangnya tingkat kewaspadaan,” papar Aspers Kasau Marsda TNI Yadi Husyadi.

Dalam ceramah ini, Asops Kasau Marsda TNI Barhim juga memberikan penekanan kepada seluruh anggota yang hadir agar membiasakan yang benar sesuai dengan prosedur jangan membenarkan yang biasa dalam melaksanakan tugas.

Dalam ceramah safari gabungan ini, turut hadir pula Pangkoopsau II Marsda TNI Dody Trisunu, Kas Koopsau II Marsma TNI Donny Ermawan dan para pejabat Koopsau II, Kosekhanudnas II.


Kembali dari Solo, Presiden Jokowi Liburan ke Kebun Binatang Ragunan

Agen Wisata Joy Tour Dibobol Maling, Barang Senilai Ratusan Juta Rupiah Raib

Halaman: 
Penulis : Riana