logo


Meski tutup, Mabua Janji Service Moge Tetap Normal Hingga Juni 2016

Djoonie berharap kepada para konsumen yang telah memiliki Moge Harley-Davidson untuk tidak khawatir

10 Februari 2016 19:54 WIB

Ilustrasi komunitas pengendara Harley Davidson. (net)
Ilustrasi komunitas pengendara Harley Davidson. (net)

JAKARTA, JITUNEWS.COM Pasca diumumkan tak memperpanjang kontrak keagenan Harley-Davidson sejak Desember 2015, PT Mabua Motor Indonesia dan PT Mabua Harley-Davidson berjanji bakal melanjutkan service layanan purna jual, garansi, penjualan suku cadang, penyewaan Sepeda Motor dan lain–lainnya tetap normal.

“Kami komit sebagai penjual dan pecinta Motor Gede (Moge) Harley-Davidson PT Mabua Motor Indonesia dan PT. Mabua Harley-Davidson tetap memberikan service normal hingga Juni 2016,” tegas Direktur Utama Mabua Harley-Davidson, Djoonie Rahmat di Pondok Pinang Jakarta, Rabu (10/2).

Lebih lanjut ia menjelaskan, Mabua tetap memberikan service karena sebagai sesama pecinta Moge dirinya tahu betul keputusan yang diambil akan membuat sulit pemilik Moge di Indonesia. Karenanya, sampai pihak Harley-Davidson Singapore mengambil alih service tersebut pada bulan Juni 2016, Mabua akan tetap berikan service seperti biasa.

Ia juga mengatakan, “jika memang nanti ada pihak dari club–club Harley-Davidson di Indonesia yang akan meneruskan, kami dengan senang hati akan mendukung,” ujarnya.

Karenanya, Djoonie berharap kepada para konsumen yang telah memiliki Moge Harley-Davidson untuk tidak khawatir terkait permasalahan service layanan Harley-Davidson di Indonesia.

Tahun Depan, Pemerintah Bangun 47 Pembangkit Diesel

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan