logo


Masuki Usia ke-4, BonChon Chicken Indonesia Tawarkan Promo Seru

Dapatkan diskon sebesar 25% untuk semua jenis makanan pada tanggal 14 Februari esok

10 Februari 2016 16:01 WIB

Varian menu BonChon. (Foto: Jitunews/ Hartati)
Varian menu BonChon. (Foto: Jitunews/ Hartati)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ngaku pecinta ayam goreng? Kalau begitu Anda bisa menyambangi BonChon Chicken Indonesia, sebuah gerai franchise yang menawarkan cita rasa ayam goreng khas Korea Selatan.

Menjelang ulang tahunnya yang ke-4 pada 14 Februari 2016 mendatang, brand ini akan memberikan promo khusus bagi para pengunjung, yakni diskon sebesar 25% untuk seluruh jenis makanan. Menariknya promo ini pun berlaku untuk dine in dan take away.

Selain itu, BonChon juga menghadirkan menu teranyar mereka yang bernama O'Hana, yakni terdiri dari tiga jenis menu antara lain Chicken and fries dengan dipping sauce,Ramen burger dan Bulgogi soup. Untuk menambah sensasi citarasa, pengunjung pun bisa memilih salah satu dari lima saus khas BonChon, yakni Honey Mustard, Sesame Mayo, Spicy Mayo, Chili Chicken, dan Soy Blackpepper.


Ide Masakan Rumahan: Masakan Mudah untuk Buka Puasa, Resep Lodeh Tempe

Menurut CEO BonChon, Michelle E. Surjaputra, sesuai dengan arti nama O'Hana yakni famili, produk terbaru yang mereka usung memang memiliki segmen yang bisa dinikmati oleh keluarga. Oleh karena itu, tambah Michele produk yang mereka usung pun juga mengedepankan kualitas.

"Kami akan selalu berinovasi dalam menciptakan makanan yang lezat namun juga sehat untuk dikonsumsi," ujar Michele saat ditemui Jitunews.com di outletnya yang berlokasi di Mal Grand Indonesia, Rabu (10/2).

Untuk menikmati semua menu Anda pun bisa menyambangi outlet BonChon yang telah dibuka sebanyak 23 cabang yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Ide Masakan Rumahan: Masakan Mudah untuk Buka Puasa, Resep Tomyam Udang

Halaman: 
Penulis : Hartati, Agung Rahmadsyah