logo


Museum Makanan dan Minuman ala Food Container

Tujuan didirikan Food Container adalah mengangkat dan mengembangkan industri-industri kreatif di bidang kuliner

9 Februari 2016 11:48 WIB

Food Container. (Foto: Dok. Humas Food Container)
Food Container. (Foto: Dok. Humas Food Container)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Food Container hadir untuk memenuhi selera kuliner dari para pecinta makanan di Indonesia. Dengan mengusung konsep unik dan kreatif, Food Container berhasil menjadi sebuah food court yang berbeda dari yang lain untuk memberikan kenyamanan dan suasana yang berbeda. Keunikan yang dihadirkan dapat terlihat dari konsep desain Modern Industrial dengan menggunakan Container dibagian muka arsitektur Bangunan lalu bagian dalam mengekspose keaslian dari material seperti semen, kayu dan besi. Selain keunikan pada desain, di sini para pengunjung juga akan menemukan beragam menu makanan dan minuman yang jarang ditemui di tempat lain. 

Bertempat di lokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau, terletak di pinggir jalan raya yaitu di Jalan Lebak Bulus Raya No. 30A, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, yang merupakan jalur lalu lintas ramai dari arah jalan Adhyaksa, Karang Tengah, terminal Lebak Bulus, dan Cireunde. Di sini para pengunjung akan menemukan berbagai menu yang lengkap yang dapat memenuhi kebutuhan dari pagi hingga malam hari. Terdapat 24 menu makanan dan minuman yang sangat menarik sehingga akan membuat para pecinta kuliner dapat memuaskan selera kulinernya, mulai dari hidangan pembuka hingga penutup dan juga menu kopinya.

“Pemilihan semua menu yang ada disini sangat selektif karena harus memiliki nilai keunikan dan kreatif yang jarang ditemui di tempat lain karena secara konsep kami ingin memberikan konsep Museum Makanan dan Minuman sehingga dapat membuat pengunjung yang datang memiliki kepuasan setelah menikmati berbagai macam aneka keunikan makanan dan minumannya” kata Wiyanna Iron, Founder dan Pemilik Food Container.


Peluang Usaha Kuliner 2020, Es Dalgona Gerobak Pasti Laris

Tujuan didirikan Food Container adalah mengangkat dan mengembangkan industri-industri kreatif yang sedang berkembang terutama dibidang kuliner. Selain itu, Food Container memberikan alternatif tempat yang nyaman untuk persinggahan disaat kemacetan, tempat pertemuan dengan relasi, kerabat dan keluarga. Perbedaan lain yang dapat dilihat disini adalah Food Container menyediakan pelayanan (waiters) hampir seperti café bagi para pengunjung yang belum mengenal berbagai menu-menu yang ada disini sehingga dapat dilayani dengan keramahan dan keunikan dari karakter setiap waiter nya. Mereka menyebut pengunjung adalah “Container Lovers”

Dalam acara Grand Opening yang bertepatan dengan Imlek dekorasi dan tema acara pun dipenuhi dengan ornamen imlek dengan dominan warna merah, terlihat beberapa Food blogger pun hadir menyambut hari pembukaan ini untuk sama-sama menyaksikan secara langsung pelepasan balon sebagai tanda Food Container telah hadir bagi para pecinta Kuliner di Jakarta dan ditutup dengan atraksi barongsai untuk member keberuntungan bagi seluruh tenant dan pengunjung di tempat ini. Wiyanna juga menambahkan bahwa Food Container akan mulai buka dari pagi hari yaitu pukul 08.00-22.00 di hari Senin- Kamis, Jumat pada pukul 08.00-24.00, Sabtu 10.00-24.00 dan Minggu pada pukul 10.00-22.00.

Peluang Usaha Tanpa Modal, Cukup Pakai Internet Dijamin Sukses

Halaman: 
Penulis : Suciati, Agung Rahmadsyah