logo


Mau Makan Sushi Murah? Kunjungi 5 Restoran Sushi Ini

Tenang saja, karena harganya murah, bukan berarti rasanya tidak, silahkan Anda coba sendiri.

7 Februari 2016 11:37 WIB

Contoh makanan khas Jepang, Sushi (ISTIMEWA)
Contoh makanan khas Jepang, Sushi (ISTIMEWA)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sushi sekarang ini bukan nama makanan yang asing di telinga kita. Makanan asal Negeri Sakura (Jepang) ini bahkan menjadi makanan favorit kebanyakan orang. Namun, karena asalnya yang jauh, bukan berarti harganya harus mahal.

Di bawah ini, kita rangkum 5 tempat makan sushi murah meriah di Jakarta yang tak kalah rasanya dengan restoran mahal. Itadakimasu!

1. Sushi Kiosk


Ini 5 Drama Romantis Mandarin Terbaik yang Mengharukan

Sushi Kiosk by Sushi Tei adalah Japanese Restaurant yang memiliki unique concept yaitu Grab & Go, yakni customer dapat langsung memilih menu pada rak display yang ada dengan cepat, praktis, simple dan tidak perlu menunggu lama serta langsung membawanya ke meja kasir. Customer dapat menikmati menu tersebut secara dine in atau take away.

Sushi Kiosk by Sushi Tei hadir di Indonesia dengan outlet pertama yang berlokasi di Puri Indah Mall, disusul dengan Mall Ciputra, Carrefour Lebak Bulus, Mall Alam Sutera, WTC II Sudirman, Giant Ekstra Sentul dan Giant Ekstra Bintaro. Dalam perkembangannya, Sushi Kiosk juga telah membuka cabang di Pulau Bali. Total outlet Sushi Kiosk memiliki 9 outlet (termasuk Bali) dengan outlet baru yang berlokasi di Giant Ekstra BSD.

2. Sushi Miyabi

Siapa yang tidak kenal aktor Teuku Wisnu? Namanya telah menggema sebagai selebriti papan atas. Namun, popularitasnya tidak membuatnya puas. Dia masih memiliki keinginan “nyeleneh” yakni agar semua masyarakat Indonesia tahu makanan khas Jepang bernama Sushi. Namun siapa sangka mimpinya itu justru memberikan celah bisnis.

Itulah yang mendasari pria asal Aceh ini membuat restoran sushi. Wisnu memulai usaha itu bersama temannya, antara lain Adi Nugroho, Rio, dan Thomas Nawilis. Bisnis yang hampir tiga tahun ditekuni Wisnu ini sudah memiliki sejumlah cabang, di antaranya Kemang, Depok, dan Kalimalang.

Dengan nama Sushi Miyabi, Wisnu ingin menjual Sushi murah dengan kualitas “mewah”. Menjawab keraguan masyarakat mengenai halal atau tidak halal mengonsumsi sushi, Wisnu menegaskan bahwa Sushi Miyabi sudah mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

10 Tanaman Hias Langka di Dunia

Halaman: 
Penulis : Puput Indah Lestari, Deni Muhtarudin
 
×
×