logo


Rutin Olahraga Adalah Rahasia Tubuh Langsing Loriana

Meski saat ini terlihat langsing, ia tetap masih ingin menurunkan berat badannya

5 Februari 2016 14:15 WIB

Duo Zivanka Loriana dan Inara saat berkunjung ke kantor Jitunews.com. (Jitunews/Johdan A.A.P)
Duo Zivanka Loriana dan Inara saat berkunjung ke kantor Jitunews.com. (Jitunews/Johdan A.A.P)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sapaan hangat langsung terdengar ketika menaiki tangga terakhir di lantai 4 kantor Jitunews.com, di Rawamangun, Jakarta Timur. Tim Jitunews.com pun langsung menyambut kehadiran artis Loriana atau yang sering dipanggil Loy ini. Ketika itu, Duo Zivanka yang terdiri dari Loy ini datang ditemani rekannya yang juga sangat ramah serta tim dari salah satu stasiun TV swasta yang menyorot aktivitas kesehariannya. Masih tersirat raut kelelahan pada wajah artis kelahiran, 06 Juni 1994 ini. Namun, Loy tetap bersemangat untuk melakukan sesi wawancara dan pemotretan bersama Jitunews.com

Setelah beristirahat sejenak dan melenyapkan penat akibat menorobos kemacetan ibu kota, Loy pun langsung menuju ruangan tempat melakukan interview. Tak lama kemudian, ia pun duduk santai dan mulai perbincangan seputar kesehatannya serta rahasia tubuh idealnya. Meski sudah memiliki anak, istri dari basis "Last Child", Dimas atau Dipoy, ini tetap terlihat ramping dan seksi. Meski saat ini terlihat langsing, namun ia tetap masih ingin menurunkan berat badannya.

"Pas lagi hamil berat badan aku 69 kg dulunya 50 kg. Sekarang masih 52 kg dan aku mau nurunin lagi jadi 45 kg," ungkapnya berharap. Sehari-hari, menu makan paginya adalah dengan roti gandum dengan segelas susu diet. Siang harinya ia mengkonsumsi nasi merah serta sayur-sayuran. Malamnya ia mengkonsumsi buah-buahan dan sayur mayur.


Tersesat di Hutan, Jangan Panik, Lakukan Hal ini

"Buah yang wajib aku makan itu jeruk, melon dan pisang. Aku nggak suka buah durian tapi semua buah suka. Kalau sayuran semua sayur juga aku suka," lanjutnya.

Selain itu, ia juga rutin selama dua bulan melakukan jogging setiap pagi di taman jogging yang ditemani oleh sang suami. Setelah dua bulan selesai, pemain film Street Society ini mulai rutin berkunjung ke gym untuk melakukan seperti work out dan treadmil.

"Diet dan olahraga harus dibarengin. Selain tubuh langsing dan kencang buat kita juga jadi sehat. Seminggu tiga kali aku gym tapi misalnya ada temennya aku lari atau berenang. Aku juga nggak lupa minum air delapan gelas untuk melancarkan penceraan," pungkas wanita penyuka tatto ini.

Mendaki Gunung Saat Musim Hujan Itu Seru, Asal...

Halaman: 
Penulis : Suciati, Agung Rahmadsyah