logo


Trik Maudy Koesnaedi Membangun Kedekatan Dengan Anak

Dalam sehari ia memberikan 2 kali waktu ngemil bagi anaknya

5 Februari 2016 09:55 WIB

Maudy Koesnaedi. (Foto: Jitunews/ Hartati)
Maudy Koesnaedi. (Foto: Jitunews/ Hartati)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Di tengah padatnya aktfitas menjadi seorang public figure sekaligus seorang ibu, membuat Maudy Koesnaedi merasa komunikasi secara terbuka dengan sang buah hati harus tetap terjaga. Untuk itu, ia selalu membangun momen kedekatan dengan berbincang santai sambil asik menikmati cemilan favorit bersama anak semata wayangnya tersebut.

"Momen kedekatan favorit saya dan Edi adalah ketika kami duduk bersama sembari menikmati cemilan yang sama-sama kami sukai. Ketika kami berdua sama-sama merasa santai dan senang, kami pun bisa berkomunikasi dengan baik," tuturnya saat dijumpai Jitunews.com di acara peluncuran produk Lotte choco pie di Hotel Grand Mahakam, Kamis(4/2).

Menurutnya, ia kurang bisa menggali banyak informasi dari putranya jika mood sang anak sedang tidak bagus.


Ide Masakan Rumahan: Masakan Mudah untuk Buka Puasa, Resep Tomyam Udang

"Ya gitu anak usia delapan tahun, kalau kita enggak pinter nanyanya, suka kasih jawaban yang singkat. Nah, kadang-kadang untuk mancing jawaban panjang buat dia cerita, biasanya saya suka bikin trik dengan kasih cemilan favorit," ungkapnya panjang lebar.

Namun, untuk pemberian cemilan, Maudy mengaku sangat mencermati mulai dari bahan baku hingga sisi higienisnya karena sang anak memiliki alergi. Oleh karena itu ia pun harus membatasi jumlah snack tersebut, agar tidak terlalu banyak dikonsumsi oleh putra kesayangannya.

"Biasanya aku kasih Edi cemilan pagi dan sore, paginya menjelang siang sekitar jam sepuluh, sebelum jam makan siang Edi disekolahnya. Kalau sore biasanya setelah dia habis eskkul (ekstrakurikuler) atau main bola," ujar Maudy mengakhiri perbincangan.

Ide Masakan Rumahan: Masakan Mudah untuk Buka Puasa, Resep Beef Teriyaki

Halaman: 
Penulis : Hartati, Agung Rahmadsyah
 
×
×