logo


Dan Lanud Adisutjipto Buka Sidang Validasi Organisasi Skadik 105

Upaya untuk melihat kembali struktur organisasi yang berorentasi pada perbaikan

26 Januari 2016 15:27 WIB

Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Imran Baidirus, SE saat memberikan sambutan pengatar pada acara kajian Validasi organisasi Skadik 105 di ruang Rapat Komadan Lanud Adisutjipto, Selasa (26/1).(dok.Puspen TNI)
Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Imran Baidirus, SE saat memberikan sambutan pengatar pada acara kajian Validasi organisasi Skadik 105 di ruang Rapat Komadan Lanud Adisutjipto, Selasa (26/1).(dok.Puspen TNI)

YOGYAKARTA, JITUNEWS.COM - Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Imran Baidirus, pada Selasa (26/1) membuka sidang  Kajian Validasi Organisasi Skadik 105, di Ruang Rapat Komandan Lanud Adisutjipto, Yogyakarta.  

Kajian validasi ini adalah sebuah upaya untuk melihat kembali struktur organisasi yang berorentasi pada perbaikan dan penyempurnaan sesuai perkembangan. Diharapkan kegiatan Validasi ini akan memberikan sumbangan nyata, yaitu bagi perkembangan dunia pendidikan di TNI Angkatan Udara khususnya Pendidikan Wanita Angkatan Udara.

Komandan Lanud Adisutjipto dalam sambutannya meyampaikan bahwa keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas TNI Angkatan Udara sangat ditentukan oleh tingkat kesiapan yang merupakan perpaduan dari unsur manusia, peralatan dan perangkat lunak yang mendukungnya.


'Berduaan' dengan Sultan HB X, Jokowi Bahas...

Peralatan yang modern dan canggih belum merupakan jaminan keberhasilan pelaksanaan tugas, apabila tidak diimbangi dengan struktur organisasi yang terencana dengan baik sesuai dengan Pokok-pokok Organisasi dan Prosedur TNI Angkatan Udara.

Acara validasi organisasi ini dirasa cukup penting dan berguna bagi Skadik 105, sebagai lembaga yang menangani pembentukan  prajurit Wanita Angkatan Udara guna mendapatkan perkembangan pemikiran yang lebih maju, berwawasan dan lebih efektif,  dalam melaksanakan pendidikan Wanita Angkatan Udara.

Sidang Kajian Validasi Organisasi Sakdik 105 ini di hadiri oleh Wakil Komandan Kodikau Marsma TNI Agus Sudarya, SH,SE,MM,M.Sc. Dirjian Kodikau, Asren Kodikau,   Komandan Lanud SMO, Komandan Wing Dik Terbang Lanud Adisutjipto, Komandan Skadik 105  dan para pejabat Lanud Adisutjipto. Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung selama dua hari, dari tanggal 26 hingga 27 Januari 2016.

|Puspen TNI| 

Diminta Jujur Soal Menteri Basuki, Begini Jawaban Mengejutkan Mahfud MD!

Halaman: 
Penulis : Tommy Ismaya