logo


Raisa: Hari Ibu Sudah Selayaknya Dirayakan Semua Anak

Alasannya adalah sebagai ungkapan rasa terima kasih atas limpahan kasih sayangnya

22 Desember 2015 18:40 WIB

Penyanyi cantik Raisa Andriana. Jitunews/Bayu Erlangga
Penyanyi cantik Raisa Andriana. Jitunews/Bayu Erlangga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Momen perayaan Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember diapresiasikan dengan sangat positif oleh penyanyi cantik Raisa Andriana. Menurut dara kelahiran 6 Juni 1990 ini, hari Ibu layak dirayakan oleh semua anak sebagai ungkapan rasa terima kasih atas limpahan kasih sayang dan support seorang ibu yang telah banyak mengajarkan seorang anak nilai-nilai kehidupan.

"Seminimal mungkin apa yang bisa kita lakukan ya kita harus lakukan, biasanya kan sepanjang tahun seorang ibu sudah banyak melakukan apapun untuk kita, masa hanya sehari saja kita enggak ada waktu untuk merayakannya," ujar Raisa saat di temui JITUNEWS.COM

Lebih lanjut, partner duet Afgan di single lagu terbaru mereka 'Percayalah' ini mengatakan pengalaman yang mengesankan dan masih diingatnya saat merayakan hari Ibu, ketika dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar. Ia masih mengingat betul, bagaimana serunya suasana pada waktu itu. Ketika dirinya membuat ucapan untuk sang Mamah tercinta dari sebuah kartu hasil kreasinya sendiri. 


Unik! Negara Ini Gunakan Miras untuk Cuci Tangan di Tengah Pandemi Corona

"Seru, selain bikin ucapan kita juga bikin pertunjukan untuk hari Ibu. Menurut aku yang disekolah itu sih pengalaman-pengalaman yang paling seru ketika merayakan hari Ibu," paparnya sambil terburu-buru.

Ingin Kulit Tetap Lembap Selama Berpuasa? Lakukan Hal Ini

Halaman: 
Penulis : Hartati, Agung Rahmadsyah