logo


Seekor Orang Utan di KBS Surabaya Hamil Diperkosa Penjaga

Orang Utan betina tersebut hamil padahal tidak pernah dicampur

20 Desember 2015 19:32 WIB

Orang Utang yang tengah hamil (Ist)
Orang Utang yang tengah hamil (Ist)

SURABAYA, JITUNEWS.COM - Seekor Orang Utan hamil di kebun binatang Surabaya. Peristiwa itu sontak menghebohkan para pekerja di Kebun Binatang Surabaya (KBS). Bagaimana tidak, Orang Utan betina tersebut hamil padahal tidak pernah dicampur dengan Orang Utan pejantan.

Belakangan diketahui, Orang Utan yang hamil ternyata diperkosa oleh seorang petugas di KBS. Hal tersebut terungkap melalui rekaman CCTV yang dipasang di kandang Orang Utan tersebut.

Dari laporan World News Daily Report, Orang Utan yang dinamai Marylin tersebut diperkosa oleh salah satu penjaga di KBS yang berusia 38 tahun.

Petugas tersebut saat ini sudah diamankan dan dimintai keterangan untuk pemeriksaan lanjutan.

Selain itu, KBS juga tengah menyelidiki rekaman-rekaman cctv yang terpasang untuk mendapat petunjuk tambahan apakah pemerkosaan tersebut sering terjadi.

Sebelum diketahui Marylin Hamil, ada tanda-tanda aneh yang dilakukan oleh Marylin. Marylin kerap bersikap agresif bila manusia mendekatinya. Marylin juga sering terangsang secara seksual bila petugas KBS memberi makan Marylin.

“Kami curiga Orang Utan bernama Marylin ternyata hamil, padahal tidak pernah bercampur dengan orang utan lain, sebabnya sifatnya yang agresif,” kata seorang pekerja di KBS, Akhiroel Yahya seperti dikutip Jitunews.com, minggu (20/12).

Simak! Ada Titik Terang Pembunuh Baen, Arteria Dahlan: Saya Apresiasi

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan