logo


Kemeriahan Power To The Girls di Celebrity Fitness

Brand fitnes terkemuka di Indonesia mengundang para kaum wanita untuk menikmati gaya hidup fitnes

11 Desember 2015 12:42 WIB

Festival Power To The Girls hari ini di FX Sudirman, Jakarta Pusat.(dok.Celebrity Fitness)
Festival Power To The Girls hari ini di FX Sudirman, Jakarta Pusat.(dok.Celebrity Fitness)

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Celebrity Fitness, Destinasi Fitnes #1 di Indonesia dan 7 kali pemenang Top Brand berturut-turut yang dipilih oleh konsumen, tengah meluncurkan festival Power To The Girls hari ini di FX Sudirman, Jakarta Pusat. 

Bersama dengan acara yang baru diselenggarakan yakni Pink October di bulan Breast Cancer Awareness Month, kampanye kali ini bertujuan untuk mendorong para kaum wanita untuk mengejar gaya hidup berenergi dari rutinitas fitnes yang intensif. Brand fitnes raksasa tersebut yakin bahwa definisi kecantikan bagi wanita di era modern ini adalah tubuh yang kuat.

Untuk mayoritas komunitas fitnes di Indonesia, kaum wanita lebih memilih olahraga ringan dan menjauhi latihan berat untuk menghindari pembentukan otot yang berlebihan dan yang tampil lebih maskulin. Ini merupakan kesempatan yang hilang dan sangat disayangkan, karena latihan yang agresif dapat memberikan tubuh kekuatan yang lebih besar dan level fitnes yang lebih tinggi.


3 Zodiak Ini Dikenal Cerdas dan Asik Diajak Ngobrol, Siapa Saja?

Di Celebrity Fitness, metode latihan dan pemantauan rutin dirancang untuk mendorong tubuh untuk mencapai kekuatan yang jauh lebih tinggi di saat yang sama mempertahankan pembangunan otot dan pembentukan tubuh yang lebih stabil.

Celebrity Fitness memotivasikan para wanita untuk menulusuri pengalaman latihan yang baru dengan memberikan fasilitas latihan yang lebih agresif, contohnya Kickboxing, latihan kekuatan dan resistensi, serta latihan fungsional dengan alat mutakhir seperti Kettlebells, ViPR, RMT club dan Bosu Balls. Untuk memulai kampanye ini, festival hari ini menghadirkan kompetisi Battle Body Combat, acara Zumba Dance, Celebrity Kickboxing dan latihan intensif Girls Fast Fit.

“Kami sangat puas dengan kampanye ini. Di Celebrity Fitness, kami percaya wanita yang kuat adalah wanita yang cantik. Dengan program spesial kami seperti kickboxing dan latihan fungsional, kami menfasilitasikan para kaum wanita dengan akses ke metode latihan hardcore yang lebih intensif supaya mereka dapat menjadi lebih kuat lebih cepat, yang paling penting di saat yang sama  dapat tetap mempertahankan bentuk tubuh cantik yang diinginkan semua wanita,” ucap Hendra Nugraha, VP Founder Celebrity Fitness.

Dalam memeriahkan kampanye hari ini, Celebrity Fitness mengundang bintang tamu selebriti ikon Dian Sastro, dan juga menghadirkan performa spesial dari Maliq dan d’Essentals. Di samping itu, brand fitnes raksasa tersebut bekerja sama dengan Anlene dalam memberikan servis bone scan atau cek tulang gratis untuk semua pengunjung. Acara hari ini akan memberikan hadiah produk spesial Celebrity Fitness ke pemenang kompetisi Battle Combat.

 

 

Satu Alasan Fatal yang Membuatmu Terus Menjomblo

Halaman: 
Penulis : Tommy Ismaya