logo


Vizzily Vizzya: Make Up Harus Sesuai dengan Kebutuhan

Make up salah satu penunjang kecantikan pada diri seorang wanita

9 Desember 2015 14:12 WIB

Vizzily Vizzya make upa artis (Dok. Jitunews)
Vizzily Vizzya make upa artis (Dok. Jitunews)

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Tak bisa dimungkiri bahwa berdandan (make up) menjadi hal yang dibutuhkan kaum hawa untuk menunjang penampilan. Selain dapat menutupi kekurangan yang ada di wajah, make up yang pas alias tidak berlebihan dipercaya ampuh menonjolkan kecantikan lebih pada diri seorang wanita. 

Dikatakan make up artis ternama, Vizzily Vizzya, make up sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan. Seperti make up saat menghadiri acara formal berbeda dengan make up untuk sehari-hari. Bagi wanita yang tetap ingin terlihat cantik dalam kesehariannya, basic make up sangat cocok untuk digunakan. Selain itu, pentingnya pemilihan basic make up yang tepat juga harus diperhatikan.

"Memilih basic make up yang tepat harus disesuaikan dengan kebutuhan dan hasil akhir yang diinginkan. Kalau bisa yang two way cake karena memang praktis dan hasilnya lebih lama," tutur Vizzy kepada jitunews, beberapa waktu lalu, dalam acara Marina Smooth & Glow di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.


Ladies, Begini Cara Pertahankan Warna Bibir Merah Muda Alami

Ditambahkan Vizzy, two way cake memiliki tekstur yang halus sehingga bedak lebih mudah menempel, menyamarkan noda, terlihat lebih natural, nyaman digunakan, serta tahan lama. "Namun, kembali lagi kepada aktivitasnya, jenis kulit dan acara akan dihadiri," tukasnya seraya tersenyum.

Simak! Ini Cara Tingkatkan Keuntungan Dana Pensiun

Halaman: 
Penulis : Suciati, Christophorus Aji Saputro