logo


'Gebyar Dirgantara Yogyakarta', Sebar Pamflet dengan Heli Colibri

memperingati 70 tahun berdirinya sekolah penerbang pada 19-20 Desember 2015

6 Desember 2015 17:44 WIB

Heli Colibri yang digunakan untuk menyebarkan pamflet acara Gebyar Dirgantara Yogyakarta. (dok.Puspen TNI)
Heli Colibri yang digunakan untuk menyebarkan pamflet acara Gebyar Dirgantara Yogyakarta. (dok.Puspen TNI)

YOGYA, JITUNEWS.COM - Perhelatan Akbar untuk memperingati 70 tahun berdirinya sekolah penerbang pada 19-20 Desember 2015, dilakukan publikasi dengan berbagai macam. selain dilakukan keseluruh berkunjung ke media, Talk show di TV/Radio, Banner, Spanduk, buka tiket setiap Car Freeday, serta yang tidak kalah menariknya mengunakan Heli Colibri dan pesawat Trike (Fasi). 

Event yang baru pertama kali di laksanakan ini, rencananya akan melibatkan 57 pesawat dari berbagai jenis: tempur, Latih, Heli, angkut,  Trike dan swayasa. Sedang Jupiter Aerobatic Team dan Dinamic Pegasus, terjun payung, aeromodeling  juga akan unjuk kebolehan dihadapan masyarakat Yogya, 

Penyebaran pamflet mengunakan heli Colibri dipiloti Kapten Pnb Anton dan co pilot Lettu Pnb Dodik Ardiana.. Areal yang disasar diatas kampus-kampus dan tempat keramaian  baik di Yogya, Sleman dan Bantul.


Pesan KASAU Saat Melantik 230 Perwira Setukpa Angkatan 21

“Lanud Adisutjipto berharap kegiatan ini dapat dinikmati oleh seluruh masayarakat Yogyakarta. Dan Kita juga berharap agar kegiatan ini dapat mendekatkan TNI AU dengan Masyarakat Yogya," ungkap Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Imran Baidirus.  

Menurut rencana kita tiap Sabtu dan Minggu akan melaksanakan penyebaran pamflet, ditempat tempat keramaian seperti: Jalan Malioboro, Lapangan Mandala Krida, Pusat kota Bantul, Pusat kota Sleman dan kampus-kampus di seluruh Yogyakarta. 

"Kita sangat senang dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jawa tengah dan Yogyakarta. Semua tontonan yang akan kita suguhkan tidak dipungut biaya alias gratis. Sedang untuk Lomba lari Jupiter Runway Fun Run akan dikenakan uang pengantian kaos dan minuman sebesar 50 ribu, lomba mewarnai dan mengambar dikenakan biaya 30 ribu dan untuk fotografi dikenakan biaya 25 ribu serta 150 untuk (Sravenger) berkelompok,” tegas Komandan Wing dik terbang Kol Pnb Azhar Aditama.

|Puspen TNI| 

Ada Apa dengan TNI?

Halaman: 
Penulis : Tommy Ismaya