logo


Panglima TNI ikuti Gerak Jalan HUT ke-44 Korpri

Korpri hingga saat ini telah berjuang dan mengukir prestasi bersama-sama prajurit

1 Desember 2015 11:52 WIB

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat mengikuti olahraga gerak jalan santai bersama dalam rangka HUT ke-44 Korpri di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (1/12). (Puspen TNI)
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat mengikuti olahraga gerak jalan santai bersama dalam rangka HUT ke-44 Korpri di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (1/12). (Puspen TNI)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) hingga saat ini telah berjuang dan mengukir prestasi bersama-sama prajurit, sehingga TNI sampai saat ini menjadi salah satu institusi kebanggaan masyarakat yang dipercaya oleh rakyat. Demikian dikatakan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo pada acara olahraga gerak jalan santai bersama dalam rangka HUT  ke-44 Korpri di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (1/12).

"Semoga PNS semakin hari semakin berprestasi dalam melaksanakan tugas, seperti yang kemarin disampaikan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, bahwa Pegawai Negeri Sipil merupakan motor penggerak pembangunan bangsa," ujar Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Olahraga gerak jalan santai bersama yang diikuti oleh 1.000 personel PNS di lingkungan TNI beserta para anggota Dharma Pertiwi dari unsur Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, Pia Ardya Garini, mengambil route lapangan Plaza Mabes TNI dengan melintasi Lapangan Golf yang berada didalam Komplek Mabes TNI Cilangkap.


Minta Gatot Tolak Bintang Mahaputera, KAMI: Saya Khawatir Dibalik Itu Ada Uang

Usai pelaksanaan gerak jalan santai, diadakan doorprize bagi para peserta dengan berbagai macam hadiah seperti Sepeda Motor, Kulkas, Mesin Cuci, TV, dan lain-lain.

|Puspen TNI| 

Sempat Diminta Tolak Penghargaan Jokowi, Gatot Nurmantyo Dipastikan Hadir Terima Tanda Kehormatan

Halaman: 
Penulis : Tommy Ismaya