logo


Atasi Polip Lambung Dengan Herbal Ini

Sebagian besar masalah polip lambung justru berawal dari adanya masalah tukak lambung

25 November 2015 14:24 WIB

Ilustrasi. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kebanyakan orang akan langsung mengarah pada penyakit gasthritis dan tukak lambung begitu mereka mulai merasakan tanda-tanda seperti perih di area lambung, begah dan rasa penuh di dalam perut kiri serta muncul rasa mual yang membuat seseorang kehilangan selera makan.

Padahal bisa jadi masalah yang mereka hadapi saat itu adalah penyakit tumor yang juga banyak dikenal dalam dunia medis dengan sebutan polip lambung. Pada tahap awal sebenarnya polip lambung tidak akan menimbulkan masalah, pasalnya sifatnya tak ubahnya dengan daging tumbuh biasa di dalam organ lambung.

Kadang lebih mirip dengan keloid bila Anda analogikan dengan bentukan di permukaan kulit atau berbentuk seperti bola yang menjorok dalam rongga lambung.

Sebagian besar masalah polip lambung justru berawal dari adanya masalah tukak lambung. Ketika lambung mengalami peradangan yang cukup sering, bekas-bekas luka pada lambung dari keluhan tukak menyisakan guratan yang lebih mirip seperti keloid pada permukaan lambung. Kadang mereka yang cenderung akan mudah mengalami polip akan memilki permukaan dinding lambung yang berjonjot-jonjot tidak normal.

Ketika guratan bekas luka ini mengalami paparan kondisi tertentu seperti masalah toksinitas, masalah genetik atau masalah ketidakseimbangan hormonal, maka guratan dapat menumbuhkan sel abnormal hingga menjadi polip.


Tulsi, si Daun Ajaib untuk Mengobati Keracunan Makanan

Mengobati polip lambung bisa dilakukan dengan obat herbal, salah satunya adalah Sarang Semut. Dalam Sarang Semut ditemukan 4 jenis senyawa unik yang berkhasiat melawan kanker dan tumor, yakni Flavonoid, tokoferol, polifenol dan Tannin. Keempat senyawa tersebut memiliki kemampuan aktif untuk melawan kanker dan tumor dengan cepat. 

Dengan keberadaan keempat senyawa tersebut, Sarang Semut terbukti ampuh untuk mematikan sel-sel abnormal, menyusutkan ukuran bentukan polipnya, mencegah ukuran polip menjadi lebih besar dan mencegah sel tumor berubah menjadi sel ganas, serta membantu menghindari munculnya kembali sel-sel abnormal setelah sel berhasil dihilangkan dengan mengenyahkan senyawa anti gen yang menimbulkan pertumbuhan tak normal.

Salut, Mahasiswa Ini Ciptakan Ramuan Herbal untuk Enyahkan Insomnia!

Halaman: 
Penulis : Agung Rahmadsyah, Tommy Ismaya