logo


Marugame Udon & Tempura, Hadirkan Kuliner Otentik Jepang Nan Oishii

Udon di Marugame berkualitas tinggi karena menggunakan resep Sanuki udon

10 November 2015 14:42 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM – Makanan Jepang saat ini telah banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Terbukti dengan banyaknya outlet restoran Jepang yang tersebar, mulai dari kelas kaki lima hingga gerai yang tersebar di beberapa mall yang ada ibukota.

Salah satu restoran Jepang yang ikut meramaikan bursa kuliner adalah Marugame Udon & Tempura. Restoran ini mengklaim dengan bangga bahwa produk udonnya memiliki citarasa otentik khas Jepang yang pertama di Indonesia. Mereka memastikan bahwa udon dan tempura yang disajikan selalu dalam keadaan fresh dengan kualitas bahan baku yang tinggi.

Menurut Mr. Hajime Kondoh selaku Technical Consultant Marugame Udon & Tempura Indonesia, yang membuat udon di Marugame berkualitas tinggi karena menggunakan resep Sanuki udon.

“Sanuki Udon merupakan salah satu dari tiga jenis udon terbaik yang ada di Jepang,” terangnya saat ditemui JITUNEWS.COM, Selasa (10/11) di Grand Indonesia, West Mall, Jakarta.

Ia juga mengatakan untuk memenuhi standar kualitas tinggi, maka PT. Sariboga Ratu Raya memproduksi secara khusus tepung untuk membuat bahan baku udon di restoran Marugame.

“Nama tepung khusus untuk pembuatan udon disini bernama ‘NINJA’,” tambahnya.

Selain itu, untuk memperkuat identitas restoran yang otentik Jepang, maka kehadiran saus dan sup yang berfungsi untuk melengkapi sajian udon juga diramu menggunakan resep otentik Jepang.

“Dari semua outlet Marugame Udon &Tempura juga dimasak mengikuti cara otentik ala Jepang,” pungkasnya.

Dan yang tak kalah penting, restoran Jepang yang telah memiliki 21 outlet yang banyak tersebar dibeberapa kota di Indonesia ini, baru saja secara resmi mendapatkan sertifikasi Halal dari LPPOM MUI per bulan Oktober 2015.

So, bagi Anda yang gemar menyantap makanan Jepang, khususnya udon dan tempura dengan citarasa yang otentik, sepertinya wajib bertandang ke sini. Selain menawarkan keunggulan dari bahan baku dan citarasanya, Anda juga tidak perlu khawatir karena restoran Jepang ini telah mendapatkan label Halal. Tertarik?

Jadi Mitra Binaan Pertamina, Ibu dan Anak Ini Kolaborasi Kembangkan Bisnis Kue Kering Berbahan Cokelat di Bogor

Halaman: 
Penulis : Hartati, Riana