logo


Elvira Devinamira, Putri Indonesia 2014 yang Hobi Plesiran

Hobi nya bisa menghilangkan penat pikiran karena padatnya aktifitas yang musti dilakoninya

10 November 2015 10:00 WIB

Mantan putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira. (JITUNEWS/Upi)
Mantan putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira. (JITUNEWS/Upi)

JAKARTA, JITUNEWS.COM -  Mantan putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira ternyata memiliki hobi traveling alias plesiran. Selain disibukkan dengan kegiatan syuting, ternyata Elvira selalu menyempatkan diri menjalankan hobi-nya.

"Aku suka negara Amerika untuk traveling. Soalnya disana banyak tempat yang bisa aku kunjungi sambil wisata kuliner, jalan-jalan atau juga syuting. Pokoknya banyak kegiatan yang bisa diisi saat traveling pada umumnya," ungkap Elvira kepada Jitunews.com saat konferensi pers pemutaran film Single, karya sutradara Raditya Dhika, di Jakarta.

Hobi traveling, tambah Elvira, sudah dilakoninya sebelum ia menjadi Putri Indonesia. Hal ini dikarenakan, kegiatan traveling merupakan aktifitas yang menyenangkan sekaligus membawa pikiran menjadi 'fresh' dari persoalan padatnya aktifitas.

Lebih lanjut Elvira mengungkapkan, jika aktifitas hobi-nya ini dilakukan di saat akhir pekan. Bahkan, setiap tahun ia telah memiliki jadwal traveling mengunjungi banyak daerah maupun negara.

"Sebenarnya, enggak harus ke luar negeri. Di Indonesia sendiri banyak kok daerah yang memiliki potensi wisata yang bagus selain Bali, salah satunya menurut saya Banyuwangi,” papar wanita berambut panjang ini.

Alasan memilih Banyuwangi, lanjut Elvira, karena perkembangan industri pariwisata di kota itu yang terbilang sangat pesat. Perempuan kelahiran Surabaya, 22 tahun silam ini awalnya pernah diundang untuk mengunjungi pulau merah. Setelah merasakan sensasi berlibur disana, ia merasa sangat bangga terlahir menjadi warga Negara Indonesia.

"Indonesia tuh memiliki wilayah yang sangat indah, maka harus terus dikembangkan di sektor pariwisatanya, agar lebih banyak lagi wisatawan lokal maupun asing bertandang kesini," pungkasnya.

Tips Berburu Kuliner Saat Traveling Agar Terhindar dari Getok Harga

Halaman: 
Penulis : Hartati, Tommy Ismaya