logo


Ini Curhatan Arzetti Bilbina Usai Digerebek di Kamar Hotel

Arzetti Bilbina membantah tuduhan adanya perselingkuhan antara dirinya dengan Dandim Sidoarjo

28 Oktober 2015 00:00 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota DPR RI, Arzetti Bilbina membantah tuduhan adanya perselingkuhan antara dirinya dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indrawijaya di Hotel Arjuna, Malang. Menurut Arzetti, pertemuan antara dirinya dengan perwira menengah TNI itu sudah sepengetahuan suaminya, Didit Setiawan.

Dijelaskannya, pertemuan dirinya dengan Rizeki dilakukan di teras depan kamar hotel dan bukan di dalam kamar. Pertemuan itu juga digunakan untuk berdiskusi mengenai proposal dan program di Dapil Arzetti.

"Apanya yang mau digerebek. Orang lagi duduk. Kecuali ada hal yang tidak lazim, menggunakan minuman atau serbuk-serbuk," kata Arzetti di Jakarta, Rabu (28/10).

Sementara itu mengapa Arzetti memilih untuk bertemu di hotel adalah lantaran saat itu tidak sempat lagi bila harus bertemu di mal. Arzetti juga beralibi menghindari masyarakat umum yang ingin minta foto bila dilakukan di mal.

"Karena waktu saya sedikit, maka tidak bisa di mal atau lobi hotel karena keluarga pasti minta foto-foto," kata Arzetti.

Sejak kejadian itu, Arzetti mengaku bahwa anak-anaknya sangat terpukul akan isu perselingkuhan dirinya dengan Dandim Sidoarjo. Padahal kata Arzetti, pertemuan dirinya dengan Dandim hanya sebatas membicarakan masalah pekerjaan.

Sayangkan soal Tender Gorden Rumah Dinas Anggota DPR, MAKI Minta Dibatalkan

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan