logo


Mengenal Faktor Penyebab dan Cara Cepat Mengatasi Impotensi Secara Alami

Impotensi adalah masalah yang tidak ubahnya momok bagi para pria

25 Oktober 2015 00:00 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Impotensi adalah masalah yang tidak ubahnya momok bagi para pria. Dan banyak dari para pria kehilangan kepercayaan diri mereka begitu harus berhadapan dengan masalah ini. Ada beberapa faktor yang bisa menjadi pemicu munculnya impotensi, antara lain:

- Hormonal
Beberapa pria mengalami masalah ketidakseimbangan hormonal yang membuat otaknya tidak bekerja sebagaimana mestinya dalam merespon rangsangan. Organ tubuhnya tidak mampu melakukan reaksi motorik terhadap rangsangan dan akhirnya tidak bisa mengalami ereksi.

- Metabolisme
Akibat rasa lelah berlebihan atau gangguan pada metabolisme, maka terjadi masalah terhadap suplai energi bagi tubuh. Untuk mendorong aliran darah menuju area vital butuh banyak energi, dan dibutuhkan energi lebih banyak supaya mencapai ejakulasi. Jadi kalau tidak cukup energi untuk mendukung aktivitas ini maka seseorang akan mengalami impotensi, entah itu bersifat sementara atau bersifat jangka panjang.

- Saraf tepi
Pada situasi ini terjadi penurunan fungsi dari syaraf tepi dari organ vital yang menerima rangsangan. Dalam kondisi normal, ketika area ini mendapatkan rangsangan pada syaraf tepinya, ini memicu reaksi motorik atas untuk mengalirkan banyak darah menuju area ini. Dan bila syaraf tepi menjadi kurang peka, bisa jadi tidak ada dorongan motorik yang muncul.

- Aliran darah
Ada situasi yang menyebabkan aliran darah menuju area vital pria ini tidak berjalan dengan lancar. Untuk bisa ereksi diperlukan banyak darah yang mengalir menuju area vital dan berkumpul di sana. Bila tidak cukup darah yang mengalir menuju area ini maka ereksi tidak akan bisa terjadi. Masalah ini bisa muncul karena masalah penyumbatan pada pembuluh darah atau justru masalah pada pompanya, yakni jantung.

Menilik dari empat sumber masalah di atas, setidaknya ada 4 macam obat herbal impotensi yang bisa dijadikan referensi untuk mengatasi dua masalah terbesar terkait impotensi, yakni keluhan disfungsi ereksi dan keluhan ejakulasi dini.

Red Ginseng
Ginseng paling berkhasiat dari tanah Korea ini dipercaya memiliki khasiat terbaik dalam memaksimalkan produksi energi dalam membentuk stamina, membantu memperlancar aliran darah, dan meningkatkan kinerja jantung. Dalam ginsengmerah juga terdapat impuls yang mendorong produksi testosteron dan meningkatkan daya tahan ereksi. Terdapat kandungan unik yang membuat syaraf tepi tidak hanya menjadi lebih peka, tetapi juga lebih aktif.

Ginkgo Biloba
Herbal berupa daun segar ini di negara asalnya di Skandinavia malah lebih dikenal sebagai obat perangsang konsentrasi dan nutrisi otak. Fokus utama dari pengobatan dengan Ginkgo Biloba adalah dengan meningkatkan kelancaran aliran darah, tidak hanya ke otak  tetapi juga ke seluruh tubuh. Dan ketika otak bisa berfungsi optimal—termasuk dalam meningkatkan kemampuan dalam merespon tiap stimulasi—jelas ini akan berfungsi sangat efektif mengatasi impotensi.

Saffron
Herbal satu ini banyak tumbuh di kawasan Eropa Timur atau kawasan Mediterania. Merupakan bentuk kering dari sari bunga saffron sendiri dengan aroma rempah yang khas dan warna jingga kemerahan. Biasanya dilarutkan pada air untuk diambil sarinya dan diminum atau dijadikan bumbu masak. Saffron terbukti klinis mengandung zinc yang berfungsi mengembalikan keseimbangan hormonal, memiliki sifat anti oksidan yang tinggi, mengembalikan elastisitas pembuluh darah dan menyingkirkan sumbatan di dalamnya, sekaligus membantu mengaktifkan kembali syaraf tepi dan membantu memperkuat jantung.

Tongkat Ali
Herbal Tongkat Ali asli dari Indonesia, beberapa orang mengenalnya dengan nama pasak bumi. Jadi tak usah jauh-jauh impor dari Eropa Timur atau Korea demi mengatasi impotensi. Kekuatan utama Tongkat Ali adalah kerja senyawanya yang aktif mendorong produksi testosterone, meningkatkan metabolisme untuk meningkatkan stamina, dan membantu memperbaiki struktur pembuluh darah sembari meningkatkan kinerja jantung dalam memicu aliran darah menjadi lebih lancar. Kabar baiknya, herbal ini juga memiliki senyawa khusus yang baik untuk meningkatkan kemampuan otak merespon stimulasi.

Obat Tetes Mata Herbal dari Bunga Kitolod

Halaman: 
Penulis : Agung Rahmadsyah, Hasballah
 
×
×