logo


10 Tempat Nasi Bebek Paling Maknyus Seputaran Jakarta

Restoran bebek yang satu ini berasal dari Kartosuro. Sambalnya yang pedas dan segar

16 Oktober 2015 17:36 WIB

ILUSTRASI
ILUSTRASI

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tiba-tiba lapar di malam hari? Kenapa tidak coba mencari makan nasi bebek di Jakarta? Soalnya menu nasi bebek cukup mudah didapatkan tidak hanya di restoran melainkan juga hingga kaki lima.

Lantas dimana sajakah tempat makan yang menjual menu nasi bebek terenak di Jakarta? Berikut ini rekomendasinya :

Bebek Ginyo
Ada yang pernah makan di Bebek Ginyo? Jika belum, dapat mendatangi daerah Tebet Utara Dalam untuk mencicipi sajian bebek yang pas di kantong, pas di mulut, dan memuaskan.

Bebek Goreng H. Slamet
Restoran bebek yang satu ini berasal dari Kartosuro. Sambalnya yang pedas dan segar di tambah bebeknya yang gurih membuat Anda semakin lahap menyantapnya. Sekarang, cabang bebek goreng H. Slamet telah menyebar di seluruh wilayah di Jakarta. Jadi Anda akan dengan mudah untuk mencapai restoran Bebek Goreng H. Slamet ini.

Nasi Bebek Sinjay
Salah satu cabang dari nasi bebek Sinjay yakni terletak di daerah Pondok Gede, Jakarta Timur. Bebek Sinjay ini adalah bebek yang dibumbui dengan cita rasa khas Madura. Di Madura sendiri, nasi bebek Sinjay sudah sangat terkenal. Bebeknya yang empuk dan sambal pecitnya yang asam-manis akan membuat Anda ketagihan.

Bebek Garang
Ayo siapa yang sering melewai daerah Cempaka Putih? Di sini ternyata ada restoran enak yang menjual aneka macam olahan bebek yakni Bebek Garang. Satu yang unik dari menu yang disajikan oleh Bebek Garang yaitu sop bebeknya.

Bebek Dower
Namanya, bebek Dower. Jadi sudah bisa menduga bahwa sambal pelengkapnya menjadi senjata utama bukan? Tapi jangan takut dulu, meski tanpa sambal, bebek Dower juga lezat untuk disantap. Harganya pun terjangkau dan tidak akan menguras kantong.

Nasi Bebek Suramadu
Tempatnya yang sederhana tidak menjadi nasi bebek Suramadu yang terletak di daerah Pulogadung sepi pengunjung. Bebeknya pun cukup empuk dan tidak berlemak. Pantas untuk dicoba!

Bebek Kaleyo
Ini tempat makan bebek yang lagi nge-hits, bebek Kaleyo. Harganya murah, sambalnya dahsyat, tempatnya pun asik. Tidak akan salah jika datang ke tempat ini dan mencoba makan bebek di sana. Daftar harga menunya adalah Rp 15.000, Anda dapat mencicipi bagaimana rasa bebek Kaleyo. Rasakan dengan lidah Anda sendiri!

Pondok Suryo Begor
Podok Suryo Begor memiliki menu bebek goreng yang sangat sedap. Bertempat di Senopati, Pondok Suryo Begor sangat ramai didatangi oleh para pengunjung. Untuk menyantap satu porsi nasi putih dengan sajian bebek tertentu, harus mengeluarkan uang mulai dari Rp 30.000.

Bebek Ireng Suroboyo “Cak Baz”
Restoran bebek Ireng Suroboyo Cak Baz terbilang sederhana. Lokasinya berada di kawasan Mampang Prapatan. Tetapi jangan salah, bebek yang disajikan di restoran ini sangat empuk karena dipenyet terlebih dahulu sebelum dihidangkan ke meja makan.

Bebek Bengil
Bebek Bengil berada di daerah Menteng, Jakarta Pusat. Restoran ini di desain dengan dekorasi yang elegan. Terlebih, seluruh sajian bebek yang disajikan di Bebek Bengil tidak menggunakan MSG maupun minyak goreng. Namun rasanya tetap sangat lezat. Wajar saja jika Bebek Bengil adalah salah satu tempat wisata kuliner bebek yang tergolong cukup mahal.

Wow, Battle Chef di Batam

Halaman: 
Penulis : Ali Hamid