logo


Feni Rose, Jaga Kadar Gula dengan Rutin Olahraga

Feni uritn melakukan olahraga seperti aerobik, yoga dan zumba

2 Oktober 2015 11:17 WIB

Feni Rose (Bintang)
Feni Rose (Bintang)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pembawa acara dengan gaya yang khas berlogat tajam, Feni Rose memang selalu terlihat sehat, segar dan bugar. Baginya, di dunia entertainment penampilan menjadi bagian wajib yang harus dijaga. Selelah apapun bekerja, performa untuk tampil cantik dan sehat harus dilakukan. Diakui oleh pemilik nama lengkap Feni Rosewidyadhari, selama ini ia tidak pernah bermasalah dengan kesehatan, termasuk kadar gula darahnya. Kadar gula darahnya tetap normal meski makan makanan dan minum minuman manis.

"Ya bersyukur saja aku sih, karena diusia ke 41 tahun ini belum ada penyakit yang menyerang. Harus hidup sehat dan asupan dijaga biar gak sakit-sakitan. Terpenting yaa rutin olahraga yaa," ucapnya kepada JITUNEWS di Pusat Pembelanjaan kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Untuk menjaga kadar gula darah tetap stabil dan sehat, Feni melakukan olahraga seperti aerobik, yoga dan zumba. Ia juga menjaga pola makan sehat. Misalnya makan buah-buahan segar untuk mencegah kadar gula darah melonjak.

"Aku suka makan buah pepaya, sudah aku lakukan sejak lama, setiap pagi makan pepaya, wajib!," katanya. Menurutnya hal yang dilakukan saat ini, olahraga dan makan buah segar, kadar gula darahnya selalu normal dan tidak terkena diabetes.

Gerakan Sederhana untuk Hilangkan Double Chin

Halaman: 
Penulis : Suciati, Hasballah