logo


OGH Expo V, Christopher Emille: Healthy is Culture!

KOI sudah sangat siap dalam menghadapi MEA yang digulirkan pada penghujung tahun 2015

29 September 2015 16:48 WIB

Dalam OGH Expo V ini, KOI akan menampilkan ragam acara yang meliputi pameran produk-produk organik, ramah lingkungan dan sehat, acara edukatif seperti cara memulai kebun herbal, yoga untuk pasangan, dll. (Foto : Jitunews/Agung)
Dalam OGH Expo V ini, KOI akan menampilkan ragam acara yang meliputi pameran produk-produk organik, ramah lingkungan dan sehat, acara edukatif seperti cara memulai kebun herbal, yoga untuk pasangan, dll. (Foto : Jitunews/Agung)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Awal Oktober ini, tepatnya tanggal 1 hingga 4 Oktober 2015, KOI atau Komunitas Organik Indonesia akan kembali mengadakan perhelatan Organic Green & Healthy Expo atau yang akrab disebut OGH Expo. Acara ini tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh para pelaku pola hidup sehat di seluruh tanah air. Perhelatannya sendiri akan digelar di Gedung Bentara Budaya Jakarta (BBJ), Jalan Palmerah Selatan 17, Jakarta Barat.

Organic Green & Healthy Expo ini sendiri sudah dilaksanakan sejak tahun 2011. Dalam hajatannya tersebut, KOI akan menampilkan ragam acara yang meliputi pameran produk-produk organik, ramah lingkungan dan sehat, acara edukatif seperti cara memulai kebun herbal, yoga untuk pasangan, hingga workshop pembuatan produk perawatan kulit yang akan dipandu oleh para pemerhati dan pelaku kebudayaan sehat, ramah lingkungan, dan organik.

Ketua Umum Komunitas Organik Indonesia, Christopher Emille Jayanata menyatakan bahwa untuk perhelatannya yang kelima ini, OGH Expo mengambil tema Healthy is Culture. Baginya, hidup sehat bukan hanya sebatas gaya hidup lagi, namun sudah menjadi sebagai budaya. Selain itu, ia juga menambahkan bahwa KOI sudah sangat siap dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean yang digulirkan pada penghujung tahun 2015.

“Anggota KOI tidak pernah takut menghadapi MEA, karena mereka paham bahwa produk mereka baik untuk orang Indonesia, bahkan kualitasnya jauh lebih baik daripada yang diimport,” papar Emille kepada JITUNEWS.COM, Selasa (29/9).

Lebih lanjut Emille menambahkan, khusus untuk OGH Expo kali ini akan diadakan juga konfrensi KOI, dimana salah satu agendanya adalah membahas progress OGH dari tahun ke tahun. Emille pun mengungkapkan besaran omzet yang didapat pada OGH Expo sebelumnya yakni di tahun 2014 lalu adalah RP 550 juta dan tahun ini ditargetkan Rp 1,5 Milyar.


Obati Gagal Ginjal dengan Daun Sukun

Halaman: 
Penulis : Agung Rahmadsyah, Riana
 
×
×