logo


Bersiaplah! OGH Expo Kelima Kembali Digelar Awal Oktober

OGH Expo akan bertempat di Bentara Budaya Jakarta mulai dari tanggal 2 hingga 4 Oktober 2015

29 September 2015 16:27 WIB

Saat ini KOI telah beranggotakan lebih dari 200 anggota dari berbagai UMKM di seluruh Indonesia, akan kembali mengadakan perhelatan OGH Expo mulai tanggal 2 s/d 4 Oktober 2015. (Foto : Jitunews/Agung)
Saat ini KOI telah beranggotakan lebih dari 200 anggota dari berbagai UMKM di seluruh Indonesia, akan kembali mengadakan perhelatan OGH Expo mulai tanggal 2 s/d 4 Oktober 2015. (Foto : Jitunews/Agung)

JAKARTA, JITUNEWS.COM  - KOI atau Komunitas Organik Indonesia yang terbentuk tahun 2008, mengangkat pemahaman bahwa organik adalah sebuah perilaku bukan hanya produk maupun bahan makanan. Gaya hidup organik melibatkan berbagai aspek kehidupan.

KOI, yang saat ini telah beranggotakan lebih dari 200 anggota dari berbagai UMKM di seluruh Indonesia, kembali mengadakan perhelatan Organic Green & Healthy Expo atau yang akrab disebut OGH Expo. Acara ini tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh para pelaku pola hidup sehat di seluruh tanah air.

Pada perhelatannya kali ini, OGH Expo akan bertempat di Bentara Budaya Jakarta yang dimulai dari tanggal 2 Oktober hingga tanggal 4 Oktober 2015. Dalam konfrensi pers yang diselenggarakan di Gado-Gado Lounge, Jakarta Selatan (29/9),Christopher Emille Jayanata selaku Ketua Umum Komunitas Organik Indonesia menyatakan bahwa upaya KOI dalam menyelenggarakan OGH Expo dari tahun ke tahun akhirnya mendapat sambutan yang baik dari pihak Kompas Gramedia sebagai rekan gerilya sejak 2 tahun lalu. Hal ini juga diamini Nugroho F Yudho selaku Community Manager Kompas Group.

“Komitmen dan keteguhan Komunitas Organik Indonesia untuk memerkenalkan budaya organik serta membantu pelaku bisnis skala kecil inilah yang membuat Kompas Gramedia Grup memutuskan untuk mendukung pelaksanaan Organic Green & Healthy Expo. Sejak tahun 2013 kami telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini dan sangat gembira melihat peningkatan animo peserta maupun pengunjung,” ujar Nugroho F Yudho.

Obati Gagal Ginjal dengan Daun Sukun

Halaman: 
Penulis : Agung Rahmadsyah, Riana
 
×
×