logo


Wow! Baju Renang Dari Kantung Plastik DIY Lagi Booming di Taiwan

Baju renang tersebut ternyata hanya terbuat dari kantung plastik toserba

1 September 2015 00:00 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Entah apa yang terlintas di pikiran ratusan perempuan dan bahkan laki-laki di Taiwan ini. Yang jelas belakangan ini anak-anak muda di sana telah booming mengunggah sejumlah foto mereka yang sedang mengenakan baju renang DIY. Yang lebih mengherankannya lagi, baju renang tersebut ternyata hanya terbuat dari kantung plastik toserba.

Menurut Shanghaiist, tren baju renang DIY itu kemungkinan dimulai oleh sebuah grup di Facebook. Di grup tersebut, sebagian netizen memuji para gadis duta lingkungan hidup yang berusaha menarik perhatian orang-orang terkait jumlah pemakaian kantung plastik, sedangkan para netizen lainnya menganggap bahwa mereka hanya berusaha untuk memamerkan tubuh mereka.

Sementara itu, seorang pemilik klub malam berusia 27 tahun bernama Zheng-xing menyatakan bahwa dirinya tidak berharap banyak dari tren baju renang DIY itu, namun ingin mendorong agar lebih banyak perempuan ikut bergabung. Ia sendiri pun termasuk satu dari beberapa orang pertama yang mengunggah selfie dengan baju renang tersebut.

Kota Yogya atau Solo, Sebenarnya Lebih Besar Mana?

Halaman: 
Penulis : Hasballah