logo


Pameran Waralaba: Franchise & License Expo Indonesia 2015 Akan Kembali Digelar di JCC

Sebanyak 300 merek waralaba terbaik dari 16 Negara akan ikut meramaikan acara berskala internasional ini

27 Agustus 2015 00:00 WIB

dok. Jitunews
dok. Jitunews

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Bingung ingin memulai usaha, tapi belum kepikiran untuk mengelola bisnis seperti apa? Untuk menjawab kebingungan yang sedang menyelimuti pikiran Anda saat ini, sepertinya acara yang bertajuk Franchise & License Expo Indonesia 2015 wajib untuk Anda sambangi.

Acara yang diselenggarakan oleh Reed Panorama Exhibition (RPE) ini akan gelar mulai tanggal 11  hingga 13 September 2015 mendatang di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC),  pukul 10.00 sampai 21.00 Wib.

Dengan hanya membayar biaya tiket masuk sebesar Rp 50.000 yang berlaku untuk tiga hari, Anda akan berjumpa dengan para pelaku usaha waralaba lokal maupun internasional, yang akan mempresentasikan usaha mereka kepada para pengunjung, mulai dari berapa modal dan kapan modal akan kembali. Selain itu para franchisor juga akan membagikan kiat sukses mereka dalam membangun dan memajukan usahanya.

James Boey, selaku General Manager Reed Panorama Exhibition mengungkapkan acara yang telah digelar untuk ke-13 kalinya ini, diharapkan mampu menarik perhatian lebih dari 12.000 investor.

James pun melanjutkan “Sebanyak 300 merek waralaba terbaik dari 16 Negara akan ikut meramaikan acara berskala internasional dan hal ini diharapkan mampu membangun kerjasama yang baik guna memajukan industri waralaba dalam negeri ke kancah internasional “ujarnya JITUNEWS, saat menggelar konferensi pers di Kopitiam, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (27/8).

Lebarkan Sayap Bisnis, Outlet ke-53 Royal Garden Spa Hadir di Pare-pare

Halaman: 
Penulis : Hartati, Hasballah