logo


Ini Dia Rahasia Wajah Awet Muda Krisdayanti Yang Belum Banyak Orang Tahu!

Setiap setahun sekali pergi ke Jerman untuk melakukan terapi suntik fresh cell therapy

27 Agustus 2015 00:00 WIB

Krisdayanti (dok.Jitunews)
Krisdayanti (dok.Jitunews)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Krisdayanti termasuk wanita yang sangat peduli akan penampilannya, terutama tentang kecantikan dan kesehatan tubuhnya. Terbukti saat ditemui JITUNEWS di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, KD masih terlihat fresh, awet muda, cantik, dan enerjik meski usianya sudah memasuki kepala empat.

"Cukup tidur, makan sehat dan minum air putih sehari 2 liter serta olahraga yang rutin itu membuat tubuh saya menjadi fit dan juga membantu saya lebih awet muda,"ungkapnya.

KD mengaku diusainya yang sudah tidak muda lagi, metabolisme tubuhnya sering mengalami penurunan. Untuk itu, mengatasi permasalahan tersebut suami dari Raul Lemos ini selalu menjaga asupan makan dengan tidak mengkonsumsi gula atau makanan yang manis dan mengurangi karbohidrat. Ia juga tidak makanan di malam hari.

"Saya no sugar dan no carbo, yaa selang seling aja, sebulan no sugar sebulan lagi no carbo, karena saya juga masih melakukan banyak aktivitas jadi saya jaga biar nggak gampang kena sakit. Saya juga makan banyak buah-buahan yang mengandung banyak air," paparnya.

Selain menjaga asupan makanan, Diva Indonesia ini juga rutin melakukan olahraga. Hampir setiap hari ia melakukan olahraga core training dan treadmill di rumahnya selama 30 menit. Tak hanya itu, KD juga melakukan olahraga zumba dan aerobik seminggu dua kali. Ia mengaku bahwa kesehatan adalah investasi yang tidak terhitung nilainya.

Selain menjaga asupan makanan dan olahraga, yang membuatnya terlihat awet muda adalah dengan rutin setahun sekali melakukan suntik fresh cell therapy. Metode penyutikan yang bermanfaat untuk kecantikan sekaligus kesehatan. Metode penyuntikan fresh cell therapy ini membantu meregenerasikan organ-organ didalam tubuhnya.

"Setiap setahun sekali saya pergi ke Jerman untuk melakukan terapi suntik fresh cell therapy atau untuk regenerasi organ, jadi organ-organ yang sudah jelek bisa meregenerasi dengan sendirinya," ucapnya. Ia juga menggunakan beberapa vitamin seperti vitamin face oil setiap hari dan vitamin untuk tubuh, tulang serta kulitnya. Alhasil, meski kegiatannya padat ia selalu tampil fit dan fresh disetiap kesempatan.

Aman dan Bagus, Ini 7 Rekomendasi Merk Essential Oil Terbaik!

Halaman: 
Penulis : Suciati, Hasballah