logo


Ganti Pot Tanaman Hias Anda Dengan Karakter Pokemon Ini

Bulbasaur merupakan karakter dinosaurus yang ada di serial kartun Pokemon

18 Agustus 2015 00:00 WIB

Model pot tanaman hias Bulbasaur.(Ist.)
Model pot tanaman hias Bulbasaur.(Ist.)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Menanam tanaman, tidak harus selalu menggunakan model pot yang konvensional saja. Untuk menambah keseruan, cobalah untuk menempatkan tanaman hias favorit Anda dalam bentuk pot-pot yang lucu dan unik. Salah satunya model pot Bulbasaur. Bulbasaur merupakan karakter dinosaurus yang ada di serial kartun Pokemon. Bulbasaur berasal dari dua kata, bulb (yang berarti sejenis bawang), dan saur (dari kata dinosaurus). Bentuknya yang lucu menggemaskan, dijamin akan menambah keseruan pada tampilan tanaman hias Anda dirumah.

Untuk mendapatkan tanaman hias ini, Anda harus mengeluarkan kocek sebesar $50. Pot keramik ini berasal dari Polygon. Anda bisa memesan dan membelinya di website "succulent monster". Meskipun terbilang harganya tidaklah murah dikantong. Namun, tidak ada salahnya untuk memanjakan tanaman hias Anda, bukan?

Pot ini dirancang khusus bagi Anda yang merupakan penggemar berat serial pokemon. Salah satunya ada karakter pokemon yang terkenal, yakni ash ketchum. Sayangnya, harga yang ditawarkan tidak bersama biji tanaman hias. Namun, hal ini tidaklah menjadi soal, karena Anda bebas menanam tanaman hias sekulen yang disukai, misalnya seperti kaktus, lidah buaya atau panda plant.
Jadi, tunggu apa lagi? Ayo bergegas ganti pot tanaman Anda, agar bisa melihat bulbasaur Anda berevolusi.


Tips Merawat Katsuba, 'Si Merah Pembawa Hoki'

10 Tanaman Hias Langka di Dunia

Halaman: 
Penulis : Hartati, Hasballah