logo


Ini Dia Tips Jitu Membedakan Kutek Asli dengan yang Palsu

Jika warna kuteks yang digunakan cepat memudar, maka itu menandakan kalau kuteks tersebut palsu

13 Agustus 2015 00:00 WIB

ilustrasi
ilustrasi

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tak hanya harus pintar memilih produk perawatan wajah, namun wanita juga dituntut untuk bisamemilih produk untuk kuku yang baik dan benar. Apalagi jika Anda termasuk wanita yang gemar memakai kuteks agar gaya lebih fashionable. Namun sebaiknya Anda tak hanya berpikir bagaimana untuk tampil gaya dengan kuteks, tetapi juga harus selektif memilih produk kuteks.

Indra Pramesti, spa manager salon kuku di bilangan elit Kebayoran Baru-Jakarta Selatan, mengatakan kuku yang terawat memang membuat penampilan seseorang terlihat lebih cantik. Tak heran, selain menjaga kebersihan kuku banyak wanita yang memulaskan warna kuteks atau melukis kuku (nail art).

Kuteks Palsu. Sayangnya meski penampilan kuku terlihat fashionable, jika produk kuteks yang dipakai ternyata palsu justru lama-kelamaan kuku terlihat jelek dan rusak. Namun terkadang banyak wanita yang tidak tahu bagaimana membedakan antara kuteks asli dengan kuteks palsu. Wanita umumnya memilih kuteks berdasarkan warna yang disukai dan harga yang terjangkau.

Lalu bagaimana membedakan antara kuteks asli dan kuteks palsu? Berikut beberapa tips jitu untuk membedakan keduanya:

5 Bahan Makanan Ini Cocok Dikonsumsi Saat Musim Hujan

Halaman: 
Penulis : Hasballah
 
×
×