logo


Ini Dia Model Cincin Kawin yang Sedang Tren Saat Ini

Model cincin kawin yang lebih besar pun cenderung diminati, ketimbang desain model klasik

12 Agustus 2015 00:00 WIB

Ilustrasi cincin kawin. (Ist)
Ilustrasi cincin kawin. (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM –  Ketika akan menikah, pasangan calon pengantin tidak hanya akan dipusingkan dengan desain baju maupun konsep dekorasinya saja. Pemilihan model cincin kawin pun acap kali membuat kedua calon mempelai kelimpungan.
 
Bila jaman dahulu model cincin kawin atau wedding ring terlihat begitu sederhana, yakni hanya sebuah cincin emas berwarna kuning polos, namun berjalannya waktu ada penambahan aksen, yakni sebuah berlian kecil hadir dibagian tengahnya.

Dan kini seperti halnya dunia fashion, model tampilan cincin kawin pun mengikuti tren yang selalu berubah setiap tahunnya. Model cincin kawin yang digemari saat ini penuh dengan desain yang lebih megah dan berwarna.

Saat ini, ada beberapa model cincin kawin yang sedang digandrungi sebagai mahar pengikat janji suci calon pengantin, yakni model cincin kawin dengan desain model bertumpuk (stracked), cincin dengan desain bergelombang hingga model cincin kawin bertahtakan batu mulia berwarna.

Bagi pasangan calon pengantin yang sadar fashion, biasanya memilih bentuk model ikatan yang saling berbeda. Model cincin kawin yang lebih besar pun cenderung diminati, ketimbang desain model klasik.

“Desain model bertumpuk akan tetap bertahan hingga beberapa tahun kedepan, model cincin yang menyilang dan menumpuk dengan dihiasi taburan batu permata pada cincin, akan membuat wanita yang menggunakannya terkesan anggun dan menawan”, ujar Tanya Alissa, GM Marketing Communication The Palace.

Material yang digunakan untuk model cincin kawin bertumpuk bisa Anda pilih sesuai selera, yakni Emas Kuning, Emas Putih, Palladium, dan Perak ( Silver ).

Lihat! Ada Tren Hijab Ikan Bawal, Sudah Coba?

Halaman: 
Penulis : Hartati, Hasballah