logo


Cara Sukses Membuka dan Menjalankan Bisnis Masakan Jepang

Hindari pergantian bahan saat usaha telah berjalan, karena dikhawatirkan dapat merubah cita rasa

11 Agustus 2015 00:00 WIB

Ilustrasi. (Ist)
Ilustrasi. (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Peminat masakan Jepang saat ini kian hari kian bertambah. Tengok saja deretan tempat makan yang menawarkan aneka menu khas Jepang di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya. Bukan hanya dalam bentuk restoran kelas atas saja, tapi juga telah merambah kelas kaki lima sehingga dapat lebih dijangkau oleh masyarakat menegah ke bawah.

Bukan itu saja, penyesuaian rasa juga telah banyak dilakukan oleh para pelaku usaha tersebut guna mencuri hati konsumen lokal. Salah satu alasan mengapa masakan Jepang dapat dengan mudah diterima adalah karena bentuknya yang unik dan bahan-bahan yang digunakan tergolong bahan makanan sehat. Di samping metode memasaknya yang juga termasuk simple dan tidak membutuhkan waktu lama, sehingga konsumen tidak perlu lama menunggu menu pesanan mereka selesai dibuat. 

Bagi Anda yang tertarik menggeluti usaha berbasis masakan Jepang, ada beberapa hal yang harus ditangani secara serius, agar usaha ini dapat berkembang dan semakin dikenal masyarakat. Antara lain:

Mau Sukses Muda? Simak Tips Sukses dari Bos Bukalapak!

Halaman: 
Penulis : Hasballah
 
×
×