logo


Fenita Arie Jaga Tubuh Burgarnya dengan Rajin Berolahraga Gym

Dengan rutin minum air putih, dipercaya olehnya dapat melancarkan metabolisme tubuh

11 Agustus 2015 00:00 WIB

Fenita Arie (Jitunews)
Fenita Arie (Jitunews)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kesibukannya di dunia entertainment sekaligus menjadi ibu rumah tangga, tak membuat artis cantik Fenita Arie luput akan menjaga kesehatannya.

Saat ditemui Jitunews dalam acara press conference launching trailer film 3 di Plaza Senayan-Jakarta Selatan kemarin, pemilik nama lengkap Fenita Jayanti ini tampak tampil casual dan chic, pembawaaannya yang friendly membuat dirinya semakin dicintai para fans.

Selesai launching trailer film 3, istri dari presenter kocak Arie Untung ini pun menceritakan tentang cara menjaga kesehatannya. "Seperti yang lainnya, aku jaga kesehatan dengan rutin olahraga, jaga makan, banyak minum air putih dan tidur yang teratur," ucap wanita kelahiran Palembang 31 Agustus 1986 ini.

Setiap hari, ibu dari Misbareta Fathir Gavin Daffa dan Misbareta Aisyah Mikhaila ini rutin minum air putih sebanyak 2 sampai 3 liter per hari. Dengan rutin minum air putih, dipercaya olehnya dapat melancarkan metabolisme tubuh serta berpengaruh terhadap kulit yang lembab, segar dan cerah. Ia juga sangat menyukai minuman yang diberikan irisan lemon di dalamnya.

Selain itu, presenter insert trans tv ini juga memperbanyak makan buah-buahan seperti makan buah kiwi dan buah naga tiga kali sehari. Sementara untuk menjaga staminannya, wanita yang senang melakukan perawatan kecantikan secara alami ini rutin melakukan olahraga seperti TRX dan Yoga. Selain itu, ia juga sedang rutin melakukan olahraga gym untuk membentuk tubuh dengan di bawah pengawasan seorang personal trainer."Aku sekarang lagi rutin gym untuk membentuk tubuh dan jaga kesehatan, cuman aku gak mau kalau tubuhku kaya kekar gitu, jadi aku pakai personal trainer," ucapnya sembari tersenyum.

Sedangkan perawatan kecantikan untuk menunjang penampilannya, ternyata Fenita lebih memilih perawatan dengan bahan-bahan alami karena perawatan yang alami diklaimnya lebih aman dan sehat. Untuk merawat rambutnya yang berjenis normal, Fenita sering menggunakan alpukat, kemiri dan lidah buaya. Selain rambut, ia juga rutinĀ  menjaga kulit wajahnya dengan menggunakan masker wajah dari bahan yoghurt, strawberry dan masker tomat.

Perawatan lain, ia rutin melakukan facial vitamin C sebulan sekali di bilangan Senayan-Jakarta Selatan. Tak hanya rambut dan wajah, Fenita juga sangat memperhatikan kecantikan kulit tubuhnya, kulitnya yang mulus dan cerah, ternyata ia rawat dengan berbagai bahan-bahan alami seperti lulur cokelat, lulur vanila dan gemar memadukan lulur beras kencur dan kunyit. Alhasil, selain tubuhnya yang selalu fit, ia juga selalu tampil cantik di setiap kesempatan.


Untuk Antisipasi, 5 Alat Kesehatan Ini Wajib Ada di Rumah

Halaman: 
Penulis : Suciati, Hasballah