logo


Laudya Chyntia Bella, Si Cantik yang Ternyata Doyan Makan di Warteg

Bella mengaku tidak memiliki standar tertentu untuk tempat makan yang akan dikunjunginya

31 Juli 2015 00:00 WIB

Laudya Chyntia Bella (kapanlagi)
Laudya Chyntia Bella (kapanlagi)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Laudya Chyntia Bella, dara kelahiran Bandung, Jawa Barat 24 Februari 1988 ini telah berkecimpung dalam dunia perfilman Indonesia sejak usia 16 tahun. Bukan hanya di dunia film saja, bahkan wanita yang kini telah menggunakan hijab ini pun  sempat berkecimpung di bidang tarik suara, bersama grup vokalnya BBB.

Ketika disinggung tentang makanan favoritnya, artis berbintang virgo ini sangat menyukai semua jenis makanan terutama makanan Thailand. Di antara banyak jenis makanan yang disukai oleh Bella, makanan Thailand merupakan salah satu kegemarannya.

Citarasa asam dan pedas ala Thailand ini menjadi daya tarik tersendiri baginya. Tak tanggung-tanggung, Bella bahkan memiliki tempat khusus bila ingin menikmati hidangan rebusan khas Negara Thailand yang dikenal dengan nama Steamboat ini. Bella dan Chico selalu mengunjungi sebuah restoran bernama Suan Thai yang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

Saking senangnya terhadap menu Steamboat dan makanan khas Thailand, Bella membeberkan rencana  untuk membuka restoran, “Sekarang aku punya rencana buat buka restoran Thailand,” ujar Bella kepada Jitunews saat ditemui pada acara konferensi press film terbarunya, Surga Yang Tak Dirindukan.

Selain menu Steamboat, Bella juga menggandrungi makanan khas Thailand lainnya, misalnya Som Tam (salad papaya yang bercitarasa pedas). Meski menyukai beragam makanan, namun Bella mengaku tidak memiliki standar tertentu untuk tempat makan yang akan dikunjunginya. “Saya suka juga makan di kaki lima, warteg juga suka yang penting makanannya enak,” tukas Bella.

Sayur Daun Pakis Buatan Ibunda, Menu Favorit Cakra Khan

Halaman: 
Penulis : Hasballah