logo


Waduh! Nazaruddin dan Istrinya Sering Pulang ke Rumahnya

Hal itu diungkapkan oleh mantan anak buah M. Nazaruddin, Yulianis

30 Juli 2015 00:00 WIB

Nazaruddin dan istrinya Neneng Sri Wahyuni. (Ist)
Nazaruddin dan istrinya Neneng Sri Wahyuni. (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Terpidana korupsi KPK, M. Nazarudin ternyata kerap keluar dari Lapas Sukamiskin. Hal itu diungkapkan oleh mantan anak buah M. Nazaruddin, Yulianis melalui kicauan di akun twitter pribadinya @yulianis13450.

Menurut Yulianis, Nazaruddin dan istrinya, Neneng Sri Wahyuni sering keluar penjara untuk mengurus bisnisnya yang hingga saat ini belum disita oleh KPK. Bahkan salah satu teman Yulianis yang masih menjadi karyawan Nazaruddin mengatakan, Nazaruddin memiliki tambang emas di Jawa Timur.

Yulianis juga mengungkapkan, anak buah Nazaruddin telah mencopot papan sitaan di depan rumah mantan politisi Partai Demokrat itu.

“Miris yah…. Jadi buat apa KPK menjarain KORUPTOR kalo begini jadinya…. Pantesan aja pada nggak kapok” tulis Yulianis dalam akun Twitter-nya.

Yulianis mengatakan, dirinya sudah melaporkan tindakan Nazaruddin ini ke penyidik KPK. Namun KPK tetap diam melihat sepak terjang Nazarrudin.

"Jadi apa fungsi KPK kalo begini jadinya.Kan kasihan penyidik yg cape2 periksa kasus TPPU NZ, saya n penyidik sampe begadang loh #kisahNZ," imbuh Yulianis.

Peringati Hari Antikorupsi, Novel Baswedan Sebut Revisi UU KPK Justru Menguntungkan Koruptor

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan