logo


Peluang Tiga Paket Investasi Burger'Qu

Burger'Qu menawarkan tiga paket kerja sama, yaitu paket medium, eksklusif, dan super ekslusif.

22 Juli 2015 00:00 WIB

Ilustrasi. (Ist)
Ilustrasi. (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Burger, hotdog dan kentang goreng kini bukanlah makanan asing lagi di Indonesia. Cukup banyak masyarakat Indonesia yang menggemari makanan itu. Kini ada tawaran kemitraan dari Burger'Qu yang berbasiskan di Jogja. Selain burger, terdapat juga hotdog dan kentang goreng aneka rasa.

Burger'Qu menawarkan tiga paket kerja sama, yaitu paket medium, eksklusif dan super ekslusif, dan super eksklusif. Masa kerjasama ketiga paket ini adalah tiga tahun. Untuk paket medium, calon mitra harus menyiapkan Rp 4.000.000. Calon mitra akan mendapatkan gerai, peralatan memasak, pelatihan pegawai, dan paket bahan baku awal untuk operasional selama dua hari senilai Rp 220.000.

Adapun paket eksklusif, bisa Anda tebus dengan harga Rp 6.000.000. Imbal balik yang Anda dapat sama dengan paket medium plus tambahan fasilitas promosi berupa banner atau spanduk. Sedangkan untuk paket yang terakhir, yakni paket super eksklusif harganya Rp 18.000.000. Ini adalah paket terlengkap dengan penambahan paket promosi yang lebih lengkap, seperti banner dan neon box, serta gerai yang lebih menarik.


Tips Berbisnis Forex Ini Mudahkan Pemula Meraup Keuntungan

Untuk Anda yang tertarik menjadi agen, ada juga paketnya. Dengan harga paket Rp 24.500.000 Anda sudah bisa menjadi agen Burger'Qu dan masa kerjasama ini selama lima tahun. Dalam paket ini, si agen akan mendapatkan dua gerai eksklusif lengkap dengan peralatannya, termasuk lemari pendingin. Si agen pun tidak perlu keluar ongkos angkut peralatan tersebut.

Burger'Qu tidak membebankan biaya royalti kepada mitranya. Hanya saja, mitra harus membeli bahan baku dari Burger'Qu. Para mitra Burger'Qu bisa memesan bahan baku sesuai kebutuhannya. Rata-rata mitra di Jogja memesan tiga kali seminggu dengan minimal pemesanan Rp 250.000. Berapa lama balik modalnya? Burger'Qu mencontohkan, untuk mitra paket medium dengan pendapatan bersih rata-rata Rp 1.000.000 sebulan, balik modal enam bulan. Saat ini, Burger'Qu telah berhasil menjaring 66 mitra yang tersebar di Jakarta, Jogja, dan Surabaya.
 

Info lebih lanjut :

Burger'Qu

Jl. Danikerto Rt 01/07, Sariharjo Ngaglik, Sleman, Jogjakarta

Telp : 0274-7145900

Hp : 08179494000

 

5 Usaha Ternak yang Menguntungkan di Lahan Sempit

Halaman: 
Penulis : Suciati, Hasballah