logo


Mau Tahu Karakter Seseorang? Lihat Sidik Jarinya Saja!

Whorl memiliki beberapa bentuk seperti spiral, dan bulls eyes atau double loop

21 Juli 2015 08:45 WIB

Setiap orang pasti memiliki sidik jari yang tidak sama. (Foto : IST)
Setiap orang pasti memiliki sidik jari yang tidak sama. (Foto : IST)

JAKARTA, JITUNEWS.COM –  Selain berdasarkan bentuk jari, cara lain yang digunakan untuk mengetahui karakter seseorang adalah dengan menggunakan sidik jari atau fingerprint.
Setiap orang pasti memiliki sidik jari yang tidak sama. Seperti misalnya whorl, loop atau arch. Ketiga bentuk pola tersebut juga memiliki arti yang berbeda-beda pula. Salah satunya bentuk sidik jari whorl.

Whorl memiliki beberapa bentuk seperti spiral, dan bulls eyes atau double loop. Namun pada dasarnya whorl merupakan gabungan dari beberapa titik yang menonjol dan juga kontras. Whorl selalu fokus pada satu titik tertentu. Berikut ini ulasan mengenai bentuk sidik jari whorl yang bisa Anda ketahui.

Pada jari telunjuk


Wajib Dihindari! Kesalahan Kecil Ini Sering Dilakukan Saat Mencuci

  • Seseorang yang memiliki bentuk sidik jari whorl pada telunjuknya memiliki kepribadian yang sangat susah berbohong

Pada jari manis

  • Salah satu kelebihan seseorang yang memiliki bentuk sidik jari whorl pada jari manisnya dikategorikan seseorang yang memiliki kemampuan membuat konsep, analisis data, dan mengetahui citra (image)seseorang.

Pada jari tengah

  • Seseorang yang memiliki sidik jari tengahnya berbentuk whorl biasanya senang berorganisasi. Mereka memiliki rasa kepedulian yang sangat tinggi dan senang ketika berada di depan umum.

Pada jari kelingking

  • Orang-orang yang jari kelingkingnya berbentuk whorl. Biasanya memiliki kelebihan yakni pandai berbicara. Selain itu, mereka juga cenderung netral dan membentuk kelompok sendiri.

Pada ibu jari

  • Pada dasarnya, mereka memiliki jiwa seorang pemimpin. Namun, mereka takut dicap seorang diktator. Maka mereka selalu menolak, setiap kali diminta untuk menjadi seorang pemimpin.

Hati-hati, Minuman Ini Bisa Bikin Kulkas Meledak

Halaman: 
Penulis : Hartati, Riana
 
×
×