logo


Intip Kepribadian Anda dari Bentuk Jari Telunjuk

Bentuk jari telunjuk ujungnya kurus adalah orang yang emosional

16 Juli 2015 00:00 WIB

ilustrasi
ilustrasi

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Coba lihatlah kembali jari-jarimu, terutama jari telunjuk. Apakah jari telunjuk Anda lebih panjang dari jari manis atau jari manis Anda lebih panjang dari jari telunjuk? Atau bisa jadi keduanya? Ternyata, dari bentuk jari telunjuk yang Anda miliki bisa menujukkan kepribadian Anda lho. Seperti apa?

1. Jari telunjuk standar
Mereka yang memiliki bentuk jari telunjuk standar adalah orang-orang yang selalu mempertimbangkan segala sesuatu disekitar mereka dan selalu berkoordinasi dengannya. Mereka juga memiliki keinginan untuk maju. Mereka percaya bahwa mereka pasti akan sukses jika punya rasa percaya diri yang tinggi dan berhasil menaklukkan rasa pesimisnya.

2. Bentuk jari telunjuk agak panjang
Mereka adalah tipe orang yang menjunjung tinggi harga diri dan profesionalitas dalam berbagai hal, termasuk dalam urusan pekerjaan ataupun pecintaan. Mereka tipe pekerja yang giat dan termasuk orang yang bersedia berkomitmen. Mereka bukan orang yang hanya jago ngomong, tapi juga setiap perkatannya selalu berhasil dibuktikan dengan perbuatannya.


Buktikan Seperti Apa Diri Kamu yang Sebenarnya Lewat Pertanyaan Ini

3. Bentuk jari telunjuk agak berdaging
Mereka adalah orang-orang yang memiliki kemampuan sebagai seorang pemimpin. Mereka memiliki daya tarik seorang pemimpin, pekerja keras, karismatik dan tentunya penuh rasa tanggung jawab. Dalam sebuah kelompok, mereka memiliki kemampuan yang lebih daripada anggota kelompok lainnya. Maka jangan heran, bila mereka selalu dipercaya untuk menjadi pemimpin dalam sebuah kelompok.

4. Bentuk jari telunjuk agak kurus
Mereka adalah orang-orang yang memiliki perasaan dan hati yang lembut. Mereka pandai berkomunikasi dengan orang lain. Gaya bicaranya sangat enak, tentu saja karena mereka dapat mengenali perasaan dan jiwa orang-orang yang mendengarnya. Mereka cocok sekali bekerja di bidang bimbingan konseling atau sebagai penasihat, motivator dan psikolog.

5. Bentuk jari telunjuk ujungnya kurus
Mereka adalah orang yang emosional. Mereka dibekali kemampuan dalam mengemukakan pendapat. Bisa dikatakan bahwa isi otaknya adalah ide-ide yang berkualitas. Hebatnya lagi, mereka tidak hanya mampu memberikan ide-ide kreatif yang jitu, tapi juga bersedia melaksanakan ide-ide jitu yang telah mereka sampaikan.

Wanita Hobi Selingkuh Bisa Dilihat dari Bentuk Jarinya Lho, Penasaran?

Halaman: 
Penulis : Suciati, Hasballah