logo


Wow, GrabBike Tembus 500 Ribu Pelanggan dalam 2 Bulan!

Layanan baru ini membantu komuter dalam menembus kemacetan di Jakarta

14 Juli 2015 00:00 WIB

Para karyawan ojek GrabBike. (Ist)
Para karyawan ojek GrabBike. (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Meski baru berdiri pada Mei 2015 lalu, GrabBike, aplikasi penyedia layanan ojek terkemuka dari GrabTaxi, telah menuai kesuksesan di usianya yang masih tergolong muda. Hal tersebut terbukti, walaupun masih dalam tahap (pengujian), para komuter telah mempercayai GrabBike sebagai moda transportasi alternatif mereka untuk menembus kemacatan Jakarta. Bayangkan saja, hanya dalam kurun waktu dua bulan saja sejak pertama kali diluncurkan, GrabBike telah memiliki lebih dari setengah juta pelanggan, dan itu pun masih terus meningkat hingga dua kali lipat dari minggu ke minggu.

“Kebanyakan pelanggan kita mengaku puas dengan adanya GrabBike. Karena selain lebih efisien, menggunakan layanan tranportasi atar jemput GrabBike juga lebih aman. Dan itulah sebabnya GrabBike cukup banyak diminati,"ungkap Kiki Rizki, Country Marketing Head GrabTaxi Indonesia dalam pesan elektronik (14/7), siang tadi. 

Diungkapkan Kiki, di samping reputasi yang kuat dan rekam jejak yang bagus, aplikasi transportasi on-demand terkemuka di 22 kota di 6 negara Asia Tenggara ini juga menggabungkan proses yang serius dan sangat terperinci ketika menyeleksi basis data pengendaranya. "Soal karyawan ojeknya, kami tidak sembarangan asal pilih, mereka harus memiliki izin maupun dokumen yang diperlukan serta catatan bersih.

Disamping itu faktor keamanan tetap menjadi bagian terpenting dari keseluruhan layanan GrabBike. Oleh karena itu GrabBike memiliki standar pelatihan dan keselamatan tertinggi di industri dan terus melakukan evaluasi pada prosesnya untuk meningkatkan layanan bila diperlukan. "Pokoknya dapat kita pastikan bahwa pelanggan kita akan mendapatkan kenyamanan dan keamanan yang utuh," terangnya. 

Promo spesial. Sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggannya yang telah mempercayai GrabBike sebagai transporatasi andalan, GrabBike menawarkan promo spesial yang dapat Anda nikmati berupa pesanan gratis hingga Rp 50.000 pada tanggal 14 Juli 2015 dengan menggunakan kode promo “500K” (promosi ini berlaku satu kali untuk setiap pengguna).

"Jadi misalkan argo Anda kurang dari Rp 50.000 maka Anda akan mendapatkan promo gratis menggunakan jasa GrabBike," jelasnya.
 
Selain itu akan dipilih juga 5 pemenang di antara para pengguna yang membagikan kegembiraan mereka memakai promo “500K” di media sosial. Setiap pemenang akan mendapatkan uang tunai senilai Rp500.000. 

Jangan Sampai Terkena 6 Jebakan Uang Ini

Halaman: 
Penulis : Hartati, Hasballah